Ini Rahasia Daniella Semaan, Istri Fabregas yang Selalu Tampil Cantik

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 03 Agustus 2020 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 51 2255848 ini-rahasia-daniella-semaan-istri-fabregas-yang-selalu-tampil-cantik-lvxjyck6Xw.jpg Istri Fabregas, Daniella Semaan (Foto: Instagram)

SEBAGAI salah satu pesepakbola top dunia, kehidupan Fabregas terbilang sempurna. Selain karier sepakbola yang tidak perlu diragukan, pria bernama lengkap Francesc Fabregas Soler itu juga dikaruniai keluarga harmonis bersama sang istri tercinta, Daniella Semaan.

Semaan sendiri menjadi salah satu WAGs yang cukup mendapat dorotan karena kecantikannya. Bahkan meski usianya yang sudah menginjak 45 tahun, ia tak kalah tenar dari sederet pasangan pesepak bola lainnya seperti Georgina Rodriguez, Antonella Roccuzzo, atau Daniela Machado.

Hal tersebut terbukti dengan banyaknya komen-komen kekaguman yang diutarakan oleh para pengikut Daniella. Banyak dari para pengikutnya tersebut tidak percaya jika Daniella pada saat ini sudah berusia 45 tahun.

Baca juga: Istri Fabregas, Daniella Semaan Bagikan Momen Berlibur di Instagram

Semaan pun mengungkapkan salah satu rahasia kenapa dirinya bisa selalu tampil menarik pada setiap kesempatan. Ibu lima anak itu rupanya memang sangat memperhatikan penampilan, terutama dalam hal kosmetik.

Hal ini diungkapkan Semaan dalam salah satu unggahan Instagram pribadinya. Semaan mengatakan salah satu kosmetik yang wajib ia bawa saat keluar rumah yaitu lipstik.

"Lipstik adalah barang yang selalu saya genggam,” tulis Semaan dalam keterangan foto yang diunggah di akun instagtam pribadinya.

Seperti diketahui, Diketahui, Fabregas dan Daniella sudah menjalin hubungan dengan perempuan berusia 44 tahun tersebut sejak 2011. Fabregas kemudian melamar Daniella pada Desember 2017.

Pernikahan pasangan yang berbeda usia 12 tahun itu berlangsung Mei lalu saat Chelsea tengah berlaga di final Piala FA 2018. Ya, saat menikah, Daniella berusia 43 tahun sedangkan Fabregas masih 31 tahun.

Fabregas dan Daniella memiliki tiga anak-Lia (6), Capri (4), dan Leonardo (2). Daniella juga memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini