Bikin Iri, Xhaka Langsung Video Call Istrinya Usai Arsenal Juarai Piala FA 2019-2020

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 02 45 2255651 bikin-iri-xhaka-langsung-video-call-istrinya-usai-arsenal-juarai-piala-fa-2019-2020-gCW6duQMNf.jpg Xhaka dan istri, Leonita. (Foto: IG Leonita)

LONDON Arsenal berhasil dinobatkan sebagai jawara Piala FA 2019-2020 lantaran mampu membenamkan Chelsea 2-1 di final yang berlangsung pada Minggu (2/8/2020) dini hari WIB. Kemeriahan pun lantas terlihat dari ruang ganti Arsenal usai pertandingan berakhir.

Setiap pemain terlihat sibuk berfoto atau bahkan merekam sebuah video bersama trofi Piala FA yang baru Arsenal dapatkan tersebut. Satu per satu setiap pemain Arsenal bergantian melakukan foto bersama trofi Piala FA.

Xhaka dan Leonita

Akan tetapi, ada satu momen yang menarik yang terlihat dari sudut ruang ganti Arsenal itu. Momen di mana gelandang Arsenal, Granit Xhaka sibuk melakukan video call bersama istrinya, Leonita Lekaj dan juga putri kesayangan mereka, Ayana Xhaka.

Leonita yang menyaksikan langsung jalannya pertandingan final Piala FA 2019-2020 dari jelas sangat bahagia karena suaminya baru saja menjuarai salah satu kompetisi tertua di Liga Inggris itu. Saking senangnya ia pun langsung menghubungi suaminya berasal dari Turki itu usai Arsenal mengakhiri pertandingan melawan Chelsea.

Baca Juga: Juara Piala FA 2019-2020, Arsenal Tunjukkan Kinerja yang Sempurna

Menariknya, dalam video call itu Ayana menggunakan jersey Xhaka. Meski terlihat kebesaran, namun putri Xhaka itu terlihat sangat lucu dan membuat dirinya tersenyum.

Tentunya apa yang dilakukan Xhaka bisa membuat iri rekan setimnya yang masih jomblo. Sebab Xhaka mau memberikan waktu kepada istrinya untuk melakukan video call yang sedang merayakan gelar juara bersama Arsenal.

Xhaka dan Leonita

Xhaka sendiri memang sangat jatuh hati kepada Leonita. Xhaka bahkan pernah mengungkapkan bahwa yang membuatnya jatuh cinta dengan Leonita adalah karena kesederhanaan perempuan berzodiak Aries tersebut. Karena hal itulah Xhaka merasa nyaman setiap kali bersama Leonita.

Hubungan pasangan tersebut pun sudah terjalin sejak lama, di mana Leonita bertemua Xhaka saat dirinya masih membela Borussia Monchengladbach. Keduanya memiliki latar belakang yang sama, yakni sebagai keturunan Kosovo-Albania yang membuat hubungan mereka semakin dekat.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini