Jelang Hadapi Liga Eropa, Man United Malah Dapat Jatah Libur Latihan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 24 Juli 2020 19:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 24 45 2251673 jelang-hadapi-liga-eropa-man-united-malah-dapat-jatah-libur-latihan-2Ls4NFQpvZ.jpg Manchester United (Foto: Twitter)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menjelaskan rencana timnya jelang kembali tampil di ajang Liga Champions 2019-2020. Pelatih asal Norwegia itu mengatakan dirinya akan memberikan waktu istirahat kepada para pemainnya sebelum kembali ke kompetisi Eropa.

Sebagaimana diketahui, kompetisi Liga Inggris 2019-2020 akan berakhir di akhir pekan nanti. Setan Merah –julukan Man United– akan memainkan pertandingan pekan ke-38 dengan bertamu ke markas, Leicester City, King Power Stadium.

Akan tetapi, para penggawa Man United tidak bisa beristirahat lama sebab mereka akan kembali tampil di ajang Piala Eropa. Paul Pogba dan rekan-rekan akan menghadapi LASK Linz di leg kedua babak 16 besar.

Meski begitu, Solskjaer mengaku takkan memaksa para pemainnya untuk melakukan latihan berat guna menjaga stamina tim secara keseluruhan.

Lagipula, Man United sendiri sudah menang 5-0 di leg pertama dan langkah mereka sudah dipastikan untuk lolos ke permpatfinal.

Baca juga: Leicester vs Man United, Solskjaer Ingin Mendominasi Pertandingan

"Kami akan memberikan para pemain kami beberapa hari untuk libur setelah laga lawan Leicester City," ujar Solskjaer, seperti dilansir dari laman Manchester Evening, Jumat (24/7/2020).

"Kami unggul 5-0 melawan LASK, sehingga kami tidak perlu berupaya terlalu keras untuk memenangkan laga dengan dua atau tiga gol seperti pertandingan-pertandingan lainnya. Jadi saya rasa kami bisa memberikan libur beberapa hari untuk para pemain kami,” tandasnya.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini