Inter vs Torino, Godin Girang Nerazzurri Sukses Comeback

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 05:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 47 2245942 inter-vs-torino-godin-girang-nerazzurri-sukses-comeback-4W9tDcRLVJ.jpg Inter Milan (Foto: @Inter/Twitter)

MILAN – Bek Inter Milan, Diego Godin, mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Torino pada pekan ke-32 Liga Italia 2019-2020. Bermain di Guiseppe Meazza, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, Inter menang dengan skor 3-1.

Meski terlihat meraih kemenangan mudah, tetapi laga berat harus dilalui Torino. Pasalnya pada laga tersebut, Inter tertinggal terlebih dahulu dari Torino lewat gol Andrea Belotti pada menit 17.

Inter Milan vs Torino

Bahkan hingga babak pertama berakhir, Inter masih tertinggal dari Torino. Tetapi, memasuki babak kedua, skuad asuhan Antonio Conte justru tampil ganas.

Secara beruntun, Inter mampu mencetak tiga gol untuk memberi kemenangan di laga ini. Hanya dalam waktu 13 menit, Inter berhasil menjebol gawang Torino lewat Ashley Young (48’), Diego Godin (51’), dan Lautaro Martinez (61’).

Baca juga Inter vs Torino, Aksi Comeback Warnai Kemenangan Nerazzurri

Godin yang ikut berkontribusi dalam mencetak gol mengaku merasa sangat senang. Gol tersebut ia ciptakan setelah menyelesaikan umpan manis dari Alexis Sanchez.

Namun, di luar gol tersebut, Godin merasa bahagia dengan kemenangan yang diraih timnya. Terlebih kemenangan tersebut membawa Inter naik ke posisi kedua klasemen sementara menggeser Lazio.

“Ketika kami menjadi tempat yang merepotkan, penting untuk memenangkan apa pun yang kami bisa,” ungkap Godin, mengutip dari Football Italia, Selasa (14/7/2020).

Meski begitu, Godin mengakui permainan buruk timnya pada babak pertama. Akan tetapi, Godin mengatakan timnya berhasil bangkit karena melakukan evaluasi diri dan memperbaikinya ketika memasuki babak kedua.

Inter Milan vs Torino

“Permainan dimulai dengan cara yang tidak kami harapkan. Kami tidak akan menoleh ke belakang dengan penyesalan apa pun,” tambah pemain berpaspor Uruguay tersebut.

“Sebagai gantinya, kami akan belajar dari kesalahan tersebut dan melakukan beberapa kritik diri dengan cara sehat,” pungkas mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini