Shani van Mieghem, Istri Cantik Toby Alderweireld sang Pahlawan Kemenangan Tottenham atas Arsenal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 13 Juli 2020 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 13 45 2245693 shani-van-mieghem-istri-cantik-toby-alderweireld-sang-pahlawan-kemenangan-tottenham-atas-arsenal-aG9i6H2G98.jpg Toby Alderweireld dan Shani van Mieghem (Foto: Instagram Toby Alderweireld)

SEBAGAI salah satu pesepakbola papan atas di Liga Inggris, segala apapun mengenai yang menyangkut Toby Alderweireld memang cukup menarik untuk dikulik. Salah satunya adalah kisah asmara dengan sang istri, yakni Shani van Mieghem.

Hubungan asmara antara Alderweireld dengan Van Mieghem sendiri memang sudah terjalin cukup lama. Keduanya pun akhirnya melanjutkan hubungan kisahnya ke tahap yang lebih serius, yakni pernikahan.

Hasil dari pernikahannya tersebut, pasangan Alderweireld dan Van Mighem sendiri sudah dikaruniai dua pasang anak perempuan dan laki-laki. Baik Alderweireld ataupun Van Mieghem pun tidak segan menunjukkan sejumlah momen bahagia keluarga kecilnya di media sosial mereka masing-masing.

Toby Alderweireld dan Shani van Mieghem

Di sisi lain, Alderweireld sempat mengutarakan beberapa kali peran penting sang istri terhadap perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional. Alderweireld bahkan mengakui bahwa dirinya memutuskan tetap bertahan di Tottenham pada awal tahun lalu, usai berdiskusi dengan sang istri.

Sementara itu, Alderweireld sendiri tengah menjadi perbincangan para pecinta sepakbola Liga Inggris pada saat ini. Terlebih setelah dirinya berhasil menjadi pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur atas Arsenal pada matchday ke-35 Liga Inggris musim 2019-2020.

Baca Juga: Melihat Gaya Senam Georgina Rodriguez yang Bikin Gagal Fokus

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, pada Minggu 12 Juli 2020, malam WIB, Alderweireld memang mampu membawa klub meraih kemenangan via golnya. Ya, Alderweireld berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-81, usai meneruskan sepak pojok dari Son Heung-min.

Kemenangan atas Arsenal membawa Tottenham naik ke posisi kedelapan pada klasemen sementara Liga Inggris 2019-2020. Hal tersebut membuat peluang Harry Kane dan kawan-kawan tampil di kompetisi Eropa pada musim depan pun tetap terbuka.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini