Gaya Rambut Baru Cristiano Ronaldo Bikin Hoki Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 01 Juli 2020 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 01 51 2239452 gaya-rambut-baru-cristiano-ronaldo-bikin-hoki-juventus-xIHch4i8zd.jpg Juvetus menang telak 3-1 di markas Genos (Foto: Twitter/JuventusFC)

JUVENTUS – Memiliki predikat sebagai pemain bintang membuat semua sisi kehidupan Cristiano Ronaldo menjadi sorotan. Salah satu yang cukup sering dibahas adalah penampilan sang pemain, termasuk selera Ronaldo dalam memilih gaya rambut.

Ronaldo diketahui sebagai pemain yang tidak takut mengubah gaya rambutnya. Beberapa model gaya rambut pernah dicobanya dari mulai klimis hingga memakai aksesoris seperti bandana.

Baru-baru ini, Ronaldo kembali muncul dengan gaya rambut barunya. Hal itu terlihat dalam unggahan di akun instagram pribadi Ronaldo. Pada unggahan tersebut, megabintang Juventus itu berpose dengan rekan setimnya, Juan Cuadrado, dengan rambutnya yang keriwil.

“Bagaimana menurut kalian soal penampilan saya yang mirip saudara saya, Panita (sebutan Spanyol untuk teman akrab)?!" tulis Ronaldo dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Georgina Rodriguez Unggah Foto Pakai Kerudung, Warganet Berspekulasi

Percaya atau tidak, rambut barunya itu ternyata membawa hoki tersendiri bagi Ronaldo dan timnya. Sebab, bintang Portugal itu berhasil membawa Juventus meraih hasil positif di pekan ke-29 Liga Italia 2019-2020 saat bertamu ke markas Genoa.

Bianconeri –julukan Juventus– menang cukup telak dengan skor akhir 3-1 atas tim tuan rumah. Ronaldo juga menjadi salah satu pemain yang ikut menyumbangkan satu gol untuk Juventus di laga tersebut.

Kemenangan di Stadion Luigi Ferraris jelas amat penting bagi Juventus. Poin penuh membuat Paulo Dybala dan rekan-rekan kian kukuh di puncak klasemen sementara sekaligus memperbesar peluang mereka untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia 2019-2020.

Saat ini setelah melalui 29 pertandingan Liga Italia 2019-2020, Juventus duduk di puncak klasemen dengan koleksi 72 angka, unggul empat poin dari Lazio di tempat kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini