Tak Laku-Laku, John Terry Terpaksa Turunkan Harga Jual Rumah Mewahnya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 30 Juni 2020 15:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 30 45 2238854 tak-laku-laku-john-terry-terpaksa-turunkan-harga-jual-rumah-mewahnya-ReW3p0iaAC.jpg Rumah mewah yang ingin dijual John Terry. (Foto: The Sun)

SURREY – Asisten Pelatih Aston Villa, John Terry dikabarkan telah menurunkan harga jual rumah mewahnya yang berada di Oxshott, Surrey, gara-gara wabah virus corona. Total Terry memberikan diskon sebesar 500 ribu pounds atau sekira Rp8 miliar dari harga awal 5,5 juta pounds (Rp97 miliar).

Seperti yang dilaporkan The Sun, Selasa (30/6/2020), Terry sebenarnya sudah cukup lama memasang salah satu rumah mewahnya ke agen untuk dijual, tepatnya pada Maret 2020 kemarin. Namun, karena dampak wabah virus corona, rumah mantan kapten Chelsea itu sampai sekarang tidak laku-laku.

Baca Juga: 5 Pemain Bintang yang Idolai Klub Rival, Nomor 2 Tidur Pakai Jersey Tim Lawan

John Terry berharap rumah mewahnya laku terjual

Karena tak kunjung terjual, Terry pun akhirnya memutuskan untuk mengurangi harga rumah mewah yang memiliki enam kamar tersebut. Pengurangan yang dilakukan Terry memang hanya 500 ribu pounds, namun ia berharap harga tersebut cukup untuk membuat orang-orang tertarik untuk membeli rumahnya.

Terry sendiri memilih menjual rumah mewahnya tersebut karena tempat tinggalnya tersebut sempat ditargetkan bakal dibobol oleh maling pada 2017 silam. Mengetahui bahwa rumahnya sudah tidak aman lagi, Terry pun langsung berpikir untuk pindah dan mencari rumah baru.

Kini Terry sudah memiliki sebuah rumah mewah baru, yang mana lokasinya masih sama, yakni di Oxshott, Surrey. Rumah baru yang memiliki tujuh kamar tidur itu kini menjadi tempat tinggal Terry, sang isteri, Tony Terry, dan kedua anaknya.

Dengan kini sudah memiliki tempat tinggal yang baru, maka Terry sangat berharap rumahnya yang lama bisa segera dibeli. Ia berharap ada calon pembeli yang tertarik dengan rumahnya yang sudah diberikan diskon.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini