Jennifer Munoz, Pesepakbola Wanita asal Meksiko Berparas Menawan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 51 2231758 jennifor-munoz-pesepakbola-wanita-asal-meksiko-berparas-menawan-EsNgHEGOQS.jpg Jennifer Munoz (Foto: Instagram)

MEXICO CITYPesepakbola wanita asal Meksiko bernama Jennifer Munoz sempat mencuri perhatian publik sejak menjalani karier profesional pada tahun lalu. Pasalnya tidak hanya lihai dalam mengolah kulit bundar, Munoz memiliki paras cantik dan tubuh seksi.

Wanita berusia 23 tahun itu saat ini membela klub bernama America Feminil sejak 2019. Ia pun selalu menjadi andalan bagi klub yang berposisi sebagai gelandang. Bahkan berkat penampilan apiknya, ia pun dipercaya memperkuat Timnas sepakbola wanita Meksiko pada tahun ini.

Jennifer Munoz

Sejauh ini, Munoz memang baru menjalani satu pertandingan bersama Timnas Meksiko, tepatnya pada 8 Maret 2020. Pada laga debutnya, Munoz berhasil menunjukkan penampilan apik saat Timnas Meksiko melawan Slovakia.

Baca juga Dapat Restu dari sang Ibu, Kapan Cristiano Ronaldo Nikahi Georgina Rodriguez?

Pada pertandingan tersebut, Munoz tak hanya menjalani laga debut, tetapi juga mencetak gol perdana. Ia berhasil mencetak satu gol untuk Meksiko walau laga kontra Slovakia harus berakhir dengan skor 2-2.

Tetapi, di luar prestasi sepakbolanya, Munoz juga dikenal aktif dalam bermain Instagram. Bahkan pada sosial medianya tersebut, Munoz tak jarang membagikan foto-fotonya saat beraksi sebagai pesepakbola maupun di luar lapangan.

Hal yang selalu menjadi sorotan publik adalah Munoz memiliki paras cantik dan tubuh seksi. Bahkan layaknya seorang wanita femninim, Munoz terlihat manis ketika ia membagikan foto-fotonya saat berada di luar lapangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini