Cerita Mantan Pacar Kyle Walker yang Kesulitan Temui sang Kekasih di Piala Dunia 2018

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 51 2230325 cerita-mantan-pacar-kyle-walker-yang-kesulitan-temui-sang-kekasih-di-piala-dunia-2018-B8Rdbio2HB.jpg Walker dan Annie saat masih berhubungan. (Foto: Istimewa)

LONDON – Mantan pacar Kyle Walker (Manchester City), Annie Kilner, menceritakan bagaimana kejamnya pelatih Tim Nasional Inggris, Gareth Southgate. Ketika Timnas Inggris tampil di Piala Dunia 2018, Southgate benar-benar mengawasi para pemainnya.

Dalam pengakuan Annie, Southgate tidak ingin konsentrasi personel The Three Lions –julukan Timnas Inggris– terganggu. Karena itu, Southgate menjaga jarak antara para pemain dengan seluruh pasangan mereka.

WAGs

(Pasangan para pemain Timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Foto: Splash News)

“Kami berada di hotel yang berbeda dengan pasangan kami. Kami datang ke pertandingan dan cuma berkesempatan melihat pasangan kami dari tribun stadion,” kata Annie yang sempat sembilan tahun (2009-2018) menjalin cinta dengan Walker, mengutip dari The Sun, Senin (15/6/2020).

BACA JUGA: Model Lauryn Goodman Lahirkan Anak Kyle Walker?

“Kami hanya diberi satu kali kesempatan bertemu dengan pasangan kami. Saat itu, Southgate mengadakan pesta barbeku dengan seluruh keluarga pemain. Namun, saat itu kami (istri atau pacar pemain) hanya diberi waktu satu jam, sebelum akhirnya diziinkan pulang ke hotel masing-masing,” lanjut Annie yang memiliki tiga anak hasil buah cintanya dengan Walker.

 

Akan tetapi, ketegasan yang dikeluarkan Southgate memberi hasil positif bagi Inggris. Pertama kali sejak 1990, The Three Lions lolos ke semifinal Piala Dunia. Bahkan jika dinanungi dewi fortuna, Harry Kane dan kawan-kawan hampir lolos ke final Piala Dunia 2018.

Timnas Inggris

(Timnas Inggris di Piala Dunia 2018)

Saat itu Inggris bertemu Kroasia di semifinal. Inggris unggul lebih dulu via sepakan bebas Kieran Trippier pada menit kelima. Namun, Kroasia racikan Zlatko Dalic menyamakan kedudukan lewat aksi Ivan Perisic di menit 68.

Skor berubah 1-1 bertahan hingga waktu normal berakhir dan berlanjut ke babak tambahan 2x15 menit. Di fase inilah, dewi fortuna lebih mengarah ke Kroasia setelah mereka mencetak gol penentu lewat Mario Mandzukic di menit 109.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini