Share

Cafu: Neymar Paling Layak Gantikan Ronaldo dan Messi sebagai yang Terbaik

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 06:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 51 2226023 cafu-neymar-paling-layak-gantikan-ronaldo-dan-messi-sebagai-yang-terbaik-4SwKsn7ST8.jpg Neymar Jr (Foto: Reuters)

PARIS โ€“ Legenda Sepakbola Brasil, Cafu, berbicara mengenai persaingan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo untuk jadi yang terbaik. Seperti diketahui, kedua pemain tersebut telah mendominasi penghargaan pemain lebih dari satu dekade terakhir.

La Pulga -julukan Messi- tercatat mengoleksi enam trofi Ballon dOr, sedangkan Ronaldo mengemas lima gelar. Catatan tersebut jelas menjadi bukti nyata kehebatan kedua pemain bintang tersebut di dunia sepakbola.

Cafu sendiri bahkan mengaku sulit jika disuruh untuk memilih siapa yang lebih baik antara Messi atau Ronaldo. Namun di sisi lain, menurutnya ada satu nama yang layak untuk menggantikan kedua bintang tersebut sebagai pesepakbola terbaik di muka bumi.

Baca juga: Sneijder Pilih Minum Wine ketimbang Jadi Messi atau Cristiano Ronaldo

Pemain yang dimaksud Cafu adalah Neymar. Menurutnya, penyerang Paris Saint-Germain (PSG) memiliki segala hal untuk meruntuhkan dominasi Messi-Ronaldo.

โ€œKami berbicara tentang dua kekuatan sepakbola dunia. Mereka (Messi dan Ronaldo) telah berada di puncak selama 15 tahun. Salah satu diantara mereka telah memenangkan enam penghargaan, sedangkan yang lain meraihnya sebanyak lima kali. Sangat sulit untuk memilih di antara mereka,โ€ ujar Cafu, seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (8/6/2020).

โ€œMereka berdua pemain yang luar biasa. Adapun siapa yang akan segera menggantikan mereka mungkin dia adalah Neymar. Saya pikir Neymar memiliki segalanya untuk menjadi pemain terbaik di planet ini,โ€ tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini