Ronaldo Tetap Prima Selama Lockdown, Bonucci Terkesan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 08 Juni 2020 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 08 47 2226371 ronaldo-tetap-prima-selama-lockdown-bonucci-terkesan-AB0wg7OnvZ.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: @juventusfc/Twitter)

TURIN – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengagumi kinerja Cristiano Ronaldo selama menjalani lockdown dalam beberapa bulan terakhir. Ia bersikeras bahwa striker berpaspor Portugal itu telah menunjukkan kondisi fisik yang sempurna sekembalinya dari situasi lockdown.

Sejak adanya pandemi virus Corona, sepakbola Italia telah ditangguhkan sejak 9 Maret. Para pemain dan anggota staf klub-klub di Liga Italia terpaksa mengasingkan diri sesuai dengan aturan pemerintah setempat.

Cristiano Ronaldo

Sementara itu, para pemain harus tetap menjaga kebugaran fisik mereka walau harus tetap berada di dalam rumah. Bonucci pun mengatakan Ronaldo menunjukkan keteladanan yang sempurna ketika mampu menjaga fisiknya dengan sangat baik.

Baca juga Bonucci Bandingkan Sarri dan Allegri dalam Tukangi Juventus

“Ia adalah atlet super, profesional hebat. Ia memberitahu saya apa yang ia lakukan agar tetap fit selama karantina,” ungkap Bonucci, mengutip dari Goal, Senin (8/6/2020).

“Ia menampilkan dirinya dalam kondisi sempurna. Ia tidak bisa membuat kagum, ia seorang juara, dari semua sudut pandang,” tambahnya.

Juventus sendiri dan akan bersiap untuk kembali ke lapangan setelah diizinkan menjalani latihan penuh pada bulan lalu. Bahkan dalam waktu dekat, mereka akan menjalani laga leg kedua semifinal Coppa Italia melawan AC Milan pada 12 Juni.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini