Share

Gara-Gara Kaca, Calon Ayah Tiri Neymar Dilarikan ke Rumah Sakit

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 08:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 51 2224857 gara-gara-kaca-calon-ayah-tiri-neymar-dilarikan-ke-rumah-sakit-7cliwJGEXL.jpg Neymar Jr dan Tiago Ramos (Foto: Instagram)

SANTOS – Kabar menghebohkan kembali datang dari Ibu Neymar Jr yakni Nadine Goncalves. Pacar brondongnya bernama Tiago Ramos dilarikan rumah sakit setelah mengalami kecelakaan di dalam rumahnya.

Nadine dikatakan memanggil ambulans untuk mengambil Thiago yang mengalami luka pada lengannya. Seorang tetangga pun mengungkapkan kepada surat kabar di Brasil bahwa mereka mendengar teriakan sebelum pemanggilan ambulans.

Nadine Goncalves dan Tiago Ramos

Seorang juru bicara untuk Nadine membenarkan bahwa Ibu Neymar tersebut telah memanggil untuk ambulans untuk hiago. Namun, ia membantah Tiago mengalami hal buruk karena pemanggilan ambulans sebagai bentuk pencegahan.

Baca juga Barcelona dan PSG Capai Kesepakatan Terkait Harga Neymar

“Ada kecelakaan rumah tangga dengan Tiago. Nadine berpikir sebaiknya memanggil ambulans sebagai tindakan pencegahan. Tetapi mereka baik-baik saja. Semuanya baik-baik saja,” ungkap juru bicara Nadine, mengutip dari The Sun, Jumat (5/6/2020).

Media Brasil juga mengatakan Tiago telah diberi jahitan untuk luka dalam di atas sikunya. Berdasarkan laporan tersebut, Tiago mengalami luka karena pecahan kaca. Namun tidak dijelaskan apakah Tiago masih di rumah sakit atau sudah pulang ke rumah.

Berita tentang kecelakaan rumah tangga mengonfirmasi baru-baru ini tentang Nadine dan Tiago yang kembali berkencan setelah putus. Sebelumnya, pasangan beda usia tersebut telah menjadi perbincangan hangat sejak awal berkencan hingga dikabarkan putus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini