Torreira Sedih Lihat Kiprah Alexis Sanchez Bersama Man United dan Inter

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 51 2223615 torreira-sedih-lihat-kiprah-alexis-sanchez-bersama-man-united-dan-inter-CzAcMpCfio.jpg Alexis Sanchez (Foto: Twitter Inter)

LONDON – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, mengaku sedih mendengar kritikan terhadap performa Alexis Sanchez bersama Manchester United dan Inter Milan. Sebab, Torreira sadar betul seperti apa kualitas yang dimiliki oleh Sanchez sebagai pesepakbola profesional.

Sebagaimana diketahui, perjalanan karier Sanchez sebagai pesepakbola memang mengalami penurunan yang signifikan sejak hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018. Bergabung dengan Man United, Sanchez gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Alexis Sanchez

Sanchez pun akhirnya dipinjamkan Man United ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin. Bersama Inter, performa Sanchez juga tidak kunjung membaik. Ia hanya mampu menyumbangkan 1 gol serta 3 assist dari 15 penampilan bersama Inter sejauh ini.

Baca Juga: Inter Diminta untuk Berikan Alexis Sanchez Satu Kesempatan Lagi

Performa itu pun membuat Sanchez kini mulai akrab dengan komentar negatif dari beberapa pengamat. Situasi tersebut membuat Torreira merasa prihatin dengan Sanchez. Sebab, Torreira percaya bahwa Sanchez adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat ini.

“Jujur saja, mendengar apa yang mereka ucapkan kepada Alexis Sanchez belakangan ini membuat saya sedih. Sebab, dia adalah pemain yang bekerja dengan sangat bagus saat berada di Arsenal,” ucap Torreira, seperti disadur dari The Guardian, Rabu (3/6/2020).

“Banyak pemain memberitahu saya bahwa dia adalah seorang profesional yang sangat hebat, dan kini dia bermain untuk sebuah tim penting. Bagi sepakbola Cile dan tim nasional, dia adalah pemain yang sangat penting, pemain yang pernah memenangkan dua Copa America,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini