Share

Pelatih Muangthong United Tanggapi Rumor Rekrut Febri Hariyadi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 03:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 51 2222996 pelatih-muangthong-united-tanggapi-rumor-rekrut-febri-hariyadi-hVwly5KwpI.jpg Febri Hariyadi (Foto: Persib Bandung)

MUANGTHONG – Pelatih Muangthong United, Alexandre Gama, membuka suara terkait klubnya yang akan mendatangkan salah satu pemain Indonesia yakni Febri Hariyadi. Gama pun mengaku belum bisa membicarakan hal tersebut walau tak menutup kemungkinan mendatangkan pemain Persib Bandung tersebut.

Baru-baru ini, Muangthong memang mengalami pekan yang kurang menyenangkan karena ditinggalkan dua pemain terbaiknya yakni Sarach Yooyen dan Adisorn Phromrak. Kepergian dua pemain tersebut membuar Muangthong berpikir keras untuk mendapatkan penggantinya.

Febri Hariyadi

Media Thailand kemudian memberikan rumor bahwa salah satu pemain Persib yakni Febri ikut menjadi incaran Muangthong. Febri dipercaya akan mengisi satu slot pemain asing dari kawasan Asia Tenggara di Muangthong United.

Baca juga Febri Hariyadi Jadi Bidikan Muangthong United

“Kami harus menyiapkan tim dengan para pemain muda. Kita lihat saja, kami belum tahu karena liga masih sangat panjang,” ungkap Gama dalam sebuah wawancara di channel Youtube Ta Lao Podcast.

“Mungkin tim akan sedikit berubah, ada yang pergi dan ada yang datang. Kami belum tahu. Saya percaya Muangthong akan mendatangkan beberapa pemain,” tambahnya.

Sementara itu, Gama juga menilai manajemen klub Muangthong United tengah mengalami krisis finansial akibat pandemi Covid-19. Sedangkan Liga Thailand sendiri akan dilanjutkan kembali pada September 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini