Koulibaly Diyakini Jadi Opsi Terbaik untuk Lini Belakang Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 28 Mei 2020 19:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 28 51 2221124 koulibaly-diyakini-jadi-opsi-terbaik-untuk-lini-belakang-liverpool-NTCIIPLHHM.jpg Kalidou Koulibaly (Foto: Media Napoli)

LIVERPOOL – Mantan penggawa Liverpool, Don Hutchison, mendukung rencana tim untuk mendatangkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Menurutnya, Jurgen Klopp harus memasukkan Koulibaly ke dalam daftar belanja tim pada musim panas nanti.

Hutchison sangat menyarankan Liverpool untuk mendaratkan Koulibaly pada bursa transfer musim panas 2020 nanti. Pemain berpaspor Senegal itu diyakini bakal jadi tandem terbaik bagi Virgil van Dijk di lini pertahanan The Reds.

Akan tetapi, Liverpool sepertinya tidak akan menjadi satu-satunya tim yang mengincar jasa sang pemain. Sebab, Koulibaly yang dibanderol sebesar 70 juta pounds atau senilai Rp1,3 triliun rupiah juga masuk dalam incaran Manchester United.

Baca juga: Napoli Kehilangan Koulibaly jika Gagal Amankan Tiket Liga Champions Musim Depan

“Saya tidak berpikir ada orang yang lebih baik, tidak akan ada kemitraan lain yang seperti itu. Bek terbaik di Eropa selain Liga Premier saat ini adalah Milan Skriniar (Inter Milan), firasat saya adalah dia akan bergabung dengan Pep Guardiola di Man City, dan di sampingnya adalah Koulibaly. Saya pikir pada usia 28 dia adalah usia yang hebat,” ujar Hutchison, melansir dari laman Metro, Kamis (28/5/2020).

“Saya pikir jika Koulibaly datang melalui pintu di Liverpool dan dia bermain bersama Virgil van Dijk, saya pikir Anda membungkus gelar di sana. Dia memiliki kecepatan yang baik, dia kuat, dia seorang pemimpin. Saya pikir dia berjalan langsung ke barisan Liverpool dan dia membuat mereka lebih sulit dikalahkan,” lanjutnya.

“Kehadirannya membuat mereka hadir secara fisik. Anda tidak akan ingin bermain melawan Van Dijk atau Koulibaly. Bagaimana mungkin sebagai seorang striker, apakah kamu berpikir untuk mendapatkan kesenangan dari keduanya?” tutup Hutchison

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini