Ronaldo Pamer Tembakan ala Michael Jordan di Tempat Latihan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 17:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 05 27 47 2220488 ronaldo-pamer-tembakan-ala-michael-jordan-di-tempat-latihan-AxKnCSShHx.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Juventus)

TURIN – Penggawa Juventus, Cristiano Ronaldo, memamerkan aksi terbaiknya saat kembali ke tempat latihan bersama klubnya. Kali ini Ronaldo unjuk kebolehan dengan melakukan tembakan ala legenda NBA yakni Michael Jordan.

Pada sesi latihan yang berlangsung Selasa 26 Mei 2020, Juventus mengunggah sebuah video yang menunjukkan kegemilangan Ronaldo dalam memasukkan bola ke gawang. Akan tetapi, kali ini gawang yang dijebol Ronaldo tidak sembarangan.

Karena terinspirasi dari aksi Michael Jordan dalam serial The Last Dance, Ronaldo pun memasukkan bola ke sebuah ring. Menggunakan kakinya yang terkenal kuat, Ronaldo pun tak menemui kesulitan berarti untuk memasukkan bola ke dalam ring basket.

Baca juga Tetap Stylish, Pesona Cristiano Ronaldo dengan Gaya Rambut Panjang

Pada video tersebut, Ronaldo menunjukkan skill-nya dalam mencukil bola dan mengarahkannya secara melengkung untuk memasukkan bola ke dalam ring basket. Ia pun melakukan selebrasi bahagia ketika berhasil memasukkan bola ke dalam ring.

Aksi tersebut pun menuai banyak pujian karena kegemilangan Ronaldo dalam melakukan tembakan ala Jordan. Hal tersebut terlihat dalam kolom komentar video tersebut yang ramai dipenuhi banyak pujian untuk sang CR7.

Ronaldo sendiri sudah kembali berlatih di lapangan setelah klub mendapat izin dari pemerintah Italia. Sang megabintang sendiri tampaknya tidak butuh waktu lama untuk kembali tampil prima setelah absen di lapangan selama dua bulan terakhir.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini