Share

Puja-puji Pelatih Roma kepada Smalling

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 02 47 2208283 puja-puji-pelatih-roma-kepada-smalling-tCKcg4NhTK.jpg Chris Smalling. (Foto: AS Roma)

ROMA – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, melontarkan pujian setinggi langit kepada salah satu pemainnya, yalni Chris Smalling. Baginya, Smalling adalah pemain yang luar biasa karena telah membuktikan ketangguhannya dengan beradaptasi cepat di Liga Italia.

Smalling kini memang tengah menjalani masa peminjamannya di Roma yang telah berlangsung sejak musim panas 2019. Ia dipinjamkan selama semusim oleh Manchester United kepada Roma tanpa ada opsi pembelian.

Chris Smalling

Selama menjalani masa pinjaman, Fonseca pun tampak terkesan dengan aksi Smalling yang sudah bermain di 28 laga bersama Roma untuk berbagai kompetisi musim ini. Beragam pujian pun dilontarkan sang pelatih kepadanya.

BACA JUGA: Jimenez Takkan Menolak Tawaran dari Madrid dan Barcelona

Karena itu, ia berharap bisa terus melihat aksi sang pemain di musim-musim berikutnya. Demi mewujudkan hal tersebut, pembicaraan lebih lanjut kemungkinan bakal dilakukan pihak Roma dengan Man United demi memperpanjang masa kehadiran sang pemain di Roma.

"Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membuatnya tetap di Roma tahun depan. Saya tahu dia ingin tetap di sini, mari kita lihat apa yang terjadi. Dia pria yang luar biasa, sangat rendah hati, sangat profesional,” ujar Fonseca, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (2/5/2020).

β€œDia dipuja oleh para penggemar dan membuktikan dirinya sebagai salah satu pemimpin di ruang ganti. Tidak mudah bagi bek tengah Inggris untuk beradaptasi begitu cepat ke sepakbola Italia, catatan di sana tidak baik, tetapi ia luar biasa,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini