Simon Mignolet Tak Menyesal Pergi dari Liverpool

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 02 Mei 2020 02:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 01 45 2207955 simon-mignolet-tak-menyesal-pergi-dari-liverpool-YyYYvQINJx.jpg Simon Mignolet (Foto: Laman resmi UEFA)

LIVERPOOL – Kiper Club Brugge, Simon Mignolet, mengaku tak menyesal pergi dari Liverpool pada 2019. Meski, Liverpool kini tengah berjuang dengan cedera yang dialami Alisson Becker, tetapi Mignolet tetap kuat dengan keinginannya untuk pergi.

Mignolet tak menyangkal kehadiran Alisson di Liverpool membuat posisinya terancam. Bahkan ketika Alisson mengalami cedera pada musim ini tak membuat Mignolet merasa menyesal telah meninggalkan Liverpool pada tahun lalu.

Simon Mignolet

Kiper berpapsor Belgia itu menyadari Alisson akan selalu menjadi pilihan utama bagi Liverpool. Sehingga ketika Liverpool telah memiliki Alisson kembali, Mignolet sangat yakin akan kembali duduk di bangku cadangan. Sementara di usia 32 tahun, ia tidak ingin hal tersebut terjadi padanya.

Baca juga Man United vs Club Brugge, Mignolet: Setan Merah Layak Lolos

“Ketika saya pindah ke Belgia, beberapa pekan pertama, saya berada di sebuah hotel dan mengatur berbagai hal, mencoba untuk menatap hal baru dan pertama kali ketika Alisson cedera, saya berada di kamar hotel, mengisi beberapa dokumen, saat itu saya menyadari bahwa ponsel saya mendapat sekitar 20 atau 30 pesan,” ungkap Mignolet, mengutip dari Liverpool Echo, Sabtu (2/5/2020).

“Saya tidak tahu apa yang terjadi karena saya tidak memiliki saluran Sky (Sports) di kamar saya. Kemudian saya mengetahui Ali mengalami cedera. Pada saat yang sama, saya tahu itu bisa terjadi karena ia baru kembali dari musim yang panjang dengan Copa America dan tentu saja selalu ada risiko,” tambahnya.

“Saya memilih pergi bukan karena itu, bahkan jika saya bisa bermain sebanyak 10 atau 15 pertandingan, Anda tahu Ali akan kembali dengan apa yang telah dibuktikannya dan levelnya saat ini, ia selalu akan kembali menjadi pilihan utama. Bahkan jika Anda bermain dalam 15 pertandingan dan memiliki 15 cleansheet yang luar biasa, Anda akan tetap kembali ke bangku cadangan dan itu bukan hal yang saya inginkan pada usia 32 tahun,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini