Jadi Tahanan Rumah, Ronaldinho Tempati Hotel Mewah di Paraguay

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 17 April 2020 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 17 51 2200594 jadi-tahanan-rumah-ronaldinho-tempati-hotel-mewah-di-paraguay-FIHMiPPfYk.jpg Ronaldinho. (Foto: AFP)

ASUNCION – Legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho, kini tengah menyandang status sebagai tahanan rumah lantaran terseret kasus pemalsuan paspor di Paraguay. Ronaldinho pun menghabiskan hari-harinya sebagai tahanan rumah di sebuah hotel mewah yang terletak di Ibu Kota Paraguay, yakni Asuncion.

Hotel berbintang lima yang ditempati Ronaldinho itu diketahui mempersiapkan beragam fasilitas mewah. Di dalam kamar, mantan pemain Barcelona itu bisa menikmati pemandangan indah dari balkon, televisi berukuran 55 inci, hingga bathtub mewah.

Kamar Ronaldinho di hotel Paraguay

Ronaldinho juga bisa menggunakan fasilitas lain yang tersedia di hotel, seperti kolam renang di atap yang menawarkan pemandangan Teluk Asuncion. Bahkan, pihak hotel kabarnya juga menyediakan ruang besar yang bisa digunakan Ronaldinho untuk berlatih sepakbola selama menyandang status sebagai tahanan rumah.

BACA JUGA: Messi Bantah Kabar Bantu Ronaldinho Bebas dari Penjara

Tempat ini mulai ditinggali Ronaldinho setelah dirinya dibebaskan dari penjara di Paraguay pada 8 April 2020. Ia bersama kakaknya dibebaskan setelah 32 hari menjalani hukuman atas tuduhan pemalsuan paspor. Status ini akan terus disandang Ronaldinho dan kakaknya hingga menjalani persidangan.

Pihak hotel sendiri tampak senang bisa kedatangan tamu khusus seperti Ronaldinho. Sang pesepakbola pun dinilai turut merasa senang bisa berada di sana lantaran raut wajahnya yang sudah tak lagi terlihat stres seperti awal kedatangannya.

"Kemarin mereka membawa pesepakbola ini. Kami menyiapkan kamar yang berukuran besar agar dia bisa berlatih keterampilan juggling-nya. Dia sepertinya orang yang baik. Dia selalu tersenyum, seperti kakaknya. Wajahnya telah berubah sejak hari pertamanya di sini. Ketika dia tiba, dia tegang dan tampak stres,” ujar pihak hotel, sebagaimana dikutip dari The Sun, Jumat (17/4/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini