Messi Bantah Kabar Bantu Ronaldinho Bebas dari Penjara

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 10 April 2020 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 10 51 2197048 messi-bantah-kabar-bantu-ronaldinho-bebas-dari-penjara-dj2DdFbRCV.jpg Penyerang Barcelona, Lionel Messi (Foto: Barca Blaugranes)

BARCELONA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, membantah kabar yang mengatakan kalau dirinya membayar sejumlah uang sebagai jaminan Ronaldinho untuk bebas dari penjara. Hal itu diungkapkan Messi lewat akun media sosial pribadi miliknya.

Messi memang sebelumnya diisukan memberikan bantuan kepada Ronaldinho yang tengah terlibat masalah hukum. Namun, baru-baru ini Pemain berjuluk La Pulga itu membantah kabar tersebut.

Ronaldinho sendiri saat ini telah dibebaskan dari penjara setelah sebelumnya sempat ditahan selama 32 hari oleh kepolisian Uruguay. Bersama kerabatnya, Roberto Assis, legenda sepakbola Brasil itu ditangkap pada awal Maret setelah diduga menggunakan paspor palsu untuk memasuki negara itu.

BACA JUGA: Gerah dengan Isu yang Beredar, Messi Pastikan Kabar Dirinya ke Inter Tidak Benar

Pengacara Ronaldinho dan Assis sempat memposting uang jaminan $ 1,6 juta (Rp25 miliar) atas nama klien mereka. Beredar kabar kalau uang dalam jumlah yang cukup besar tersebut merupakan bantuan dari Messi seperti yang beritakan media Argentina, TNT.

Namun, penyerang asal Argentina itu langsung membantah kabar tersebut. Ia menegaskan kalau berita tersebut tidaklah benar.

Dalam unggahan media sosialnya tersebut, Messi juga menyinggung tulisan yang memberitakan kepindahannya ke Inter Milan. Ayah tiga anak itu memberikan sebuah pernyataan yang memastikan semua kabar yang beredar tentang dirinya adalah bohong.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini