nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fokus Tangani PSSI, Iwan Bule Pamit dari Institusi Polri

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 14:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 31 51 2191815 fokus-tangani-pssi-iwan-bule-pamit-dari-institusi-polri-voQ01t3fi6.jpg Mohchamad Iriawan atau Iwan Bule (Foto: PSSI)

JAKARTA – Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule mengumumkan kabar pamit dari Institusi Kepolisian RI pada Selasa (31/3/2020). Hal itu pun sejalan dengan masa purna tugasnya yang sudah habis alias pensiun dari Kepolisian RI.

Pada hari ini pula, Iwan Bule merayakan ulang tahunnya ke-58. Selepas menyelesaikan masa tugas di Kepolisian RI, Iwan Bule mengaku akan fokus menangani Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), di mana ia menjabat sebagai Ketua Umum.

Baca juga Virus Corona Melanda, PSSI Tetapkan Status Force Majeure

Melalui Instagram resminya, @mochamadiriawan84, Iwan Bule mengucapkan salam pamitnya dari kepolisian RI. Ia pun mengucapan terimakasih dan permintaan maaf kepada seluruh pihak yang telah bekerja sama dengannya salama menjalankan kedinasannya.

“Sebagai manusia biasa, saya yakin dan percaya bahwa pada diri saya dalam kedinasan tidak luput dari kekurangan, kekhilafan, dan kesalahan baik dalam hubungan organisasi maupun dalam pergaulan sehari hari, untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf yang sebesar besarnya,” tulis Iwan.

View this post on Instagram

MOHON DIRI Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam Sejahtera, Shalom, Om Swatiastu, Namo buddhaya, Salam Kebajikan. Sehubungan dengan Berakhirnya masa Kedinasan saya di Institusi Kepolisian Negara RI dan berakhirnya Jabatan sebagai Sekretaris Utama Lemhannas RI, dengan segala kerendahan hati, pada kesempatan ini saya mengucapkan Terima kasih yang setulus tulusnya atas segala Perhatian, Bantuan dan Kerjasama yang telah diberikan kepada Saya selama ini. Semoga rasa Kebersamaan Persaudaraan dan Silaturahim yang telah kita lalui selama ini akan tetap terjaga dengan baik. Sebagai manusia biasa, saya yakin dan percaya bahwa pada diri saya dalam Kedinasan tidak luput dari Kekurangan, Kekilafan, dan Kesalahan baik dalam hubungan Organisasi maupun dalam pergaulan sehari hari, untuk itu dari lubuk hati yang paling dalam saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Selanjutnya saya dan Keluarga Mohon Doa Restu atas Amanah dan tanggung jawab jabatan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2019 s/d 2023 merangkap Jabatan sebagai Anggota Tim Ahli Wakil Presiden Republik Indonesia Periode Th 2019 - 2024. Semoga Tuhan YME , Senantiasa melimpahkan Keselamatan, Rahmat dan Hidayahnya kepada kita semua dalam pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara. wassalamu' alaikum warahmatullahi wabarakatuh. . Komjen Pol Dr. Drs. H. MOCHAMAD IRIAWAN, S.H., M.M., M.H. . #mochamadiriawan #iwanbule

A post shared by Mochamad Iriawan - Iwan Bule (@mochamadiriawan84) on

Kini, Iwan Bule siap untuk mengabdi kepada Indonesia di bidang lainnya olahraga. Ia mengaku akan berfokus penuh dengan tugasnya sebagai Ketua Umum PSSI dan siap memajukan sepakbola Indonesia.

“Selanjutnya saya dan keluarga mohon doa restu atas amanah dan tanggung jawab jabatan yang diberikan kepada saya sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2019 sampai dengan 2023 merangkap jabatan sebagai Anggota Tim Ahli Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2019 – 2024,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini