Ajak Warganet Tetap di Rumah, David Beckham Ikutan Challenge

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 11:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 31 51 2191686 ajak-warganet-tetap-di-rumah-david-beckham-ikutan-challenge-KagyGBMGPe.jpg David Beckham (Foto: Independent)

LONDON – Mewabahnya Virus Corona (Covid-19) membuat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan semua orang untuk tetap berada di rumah. Sebab, dengan tetap berada di rumah akan meminimalisir penyebaran virus tersebut.

Kendati demikian, tak semua orang memahami dan menyadari betapa pentingnya untuk tetap berada di rumah. Maka dari itu, segenap tokoh kenamaan dunia pun turun tangan mengampanyekan program ini. Seperti yang dilakukan mantan kapten Timnas Inggris, David Beckham.

Baca juga: Pogba Kemungkinan Besar Bertahan di Man United

Di akun Instagram pribadinya, Beckham mengikuti sebuah challenge untuk mengajak orang-orang agar tetap berada di rumah. Ia meminta orang-orang untuk mem-posting tagar #IStayHome di akun Instagram masing-masing sambil menandai enam orang lainnya.

Nantinya, orang yang ditandai tersebut harus mem-posting hal yang serupa dan menandai enam orang lagi. Bisa dibilang, apa yang dilakukan Beckham ini adalah menyebarkan kebaikan dengan berkesinambungan.

Beckham sendiri pasalnya sadar bahwa dengan tetap berada di rumah maka ia menjaga orang-orang tercintanya tetap sehat. Sebab, ia tidak keluar rumah yang memiliki risiko penularan tinggi, sehingga istri dan anak-anaknya pun bisa tetap steril. Selain itu Beckham sendiri juga tetap sehat dan tak membuat keluarganya bersedih.

“Tinggal di rumah untuk orang yang kita cintai. Terima kasih @kevinbacon karena telah menandai saya. Saya tinggal di rumah untuk Victoria dan anak-anak kami, termasuk Cruzie yang membuat jalan ke foto ini. Mari kita hentikan penyebaran virus corona bersama,” tulis Beckham di akun Instagram pribadinya.

“Bagikan foto #IStayHome Anda sendiri dengan tanda seperti milik saya dan tandai enam teman Anda guna meminta mereka melakukan hal yang sama. Saya menandai @BrooklynBeckham @DavidGardner @Gneville2 @RosemaryFerguson_ @GordonGram dan @J_Corden,” lanjutnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini