nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ferdinand Sebut Salah Lebih Baik ketimbang Hazard

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 15:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 24 51 2188291 ferdinand-sebut-salah-lebih-baik-ketimbang-hazard-ECGdIhlEeo.jpg Eden Hazard. (Foto: Twitter Real Madrid)

MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand, menyebut Mohamed Salah lebih baik dari Eden Hazard saat ini. Hazard dinilai mulai kehilangan performa apiknya sejak bergabung ke Real Madrid.

Hazard resmi bergabung ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Winger asal Belgia itu memutuskan meninggalkan Chelsea usai berhasil menyuguhkan penampilan apik dalam beberapa musim terakhir.

Mohamed Salah

Sayangnya, tren positif Hazard di Chelsea tak bisa dilanjutkan kala dirinya bermain di Madrid. Musim debutnya tak berjalan mulus akibat beberapa cedera yang menderanya. Di sepanjang musim 2019-2020 sendiri, ia tercatat baru bermain di 15 pertandingan dalam berbagai kompetisi.

BACA JUGA: Akibat Virus Corona, Eden Hazard Tak Boleh Tinggalkan Spanyol

Dari 15 penampilannya itu, Hazard tak bisa menorehkan catatan yang fantastis. Ia hanya mampu membukukan satu gol dan lima assist. Kondisi tersebut tentu saja berbanding terbalik dengan Salah yang berhasil tampil fantastis di Liverpool. Musim ini, Salah bahkan telah mencetak 20 gol dan sembilan assist dari 40 penampilannya.

"Siapa yang lebih baik, Hazard atau Salah? Hazard bisa mengalahkan siapa pun dalam pertandingan satu lawan satu. Saya sangat menyukainya, tetapi saat ini Salah lebih baik,” ujar Ferdinand, sebagaimana dikutip dari AS, Selasa (24/3/2020).

"Hazard adalah pemain yang sangat berbahaya. Dalam satu lawan satu, dia akan mengalahkan siapa pun. Dia adalah yang terbaik. Itu tidak terjadi baginya sejak dia menandatangani kontrak dengan Real Madrid," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini