Masih Belum Bebas, Ini yang Dilakukan Ronaldinho untuk Habiskan Waktu di Penjara

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 51 2185879 masih-belum-bebas-ini-yang-dilakukan-ronaldinho-untuk-habiskan-waktu-di-penjara-Z0LIVvCzCs.jpg Ronaldinho saat bermain bola di area penjara. (Foto: Twitter)

ASUNCION – Legenda Tim Nasional (Timnas) Brasil, Ronaldinho saat ini masih dibekap di dalam penjara. Tercatat sudah beberapa hari berlalu dan Ronaldinho masih belum juga bisa dibebaskan oleh pihak Paraguay.

Tentu lamanya ia ditahan di penjara tak pernah Ronaldinho pikirkan sebelumnya. Namun, untuk membuatnya tak terlalu terbebani dengan pemikiran hal tersebut, Ronaldinho pun memilih melakukan kegiatan lain untuk menyibukkan dirinya.

Baca Juga: Merasa Sedih di Penjara, Ronaldinho Mau Segera Bebas

Ronaldinho dan Cuevas

Kegiatan-kegiatan itu seperti bermain bola bersama para tahanan lainnya dan yang terbaru, Ronaldinho dikabarkan sering melakukan kegiatan pertukang kayuan di penjara Paraguay. Bahkan ESPN melaporkan pada Kamis (19/3/2020), bahwa Ronaldinho sedang giat-giatnya melakukan pekerjaan baru tersebut.

Bersama rekannya di tahanan penjara di Paraguay itu, Ronaldinho tampak menekuni kegiatan barunya tersebut. Tentu kabar tersebut menjadi hal yang sangat baik karena Ronaldinho jadi tidak terlalu stres karena hukuman yang harus dijalaninya tersebut.

Sebab, sebelumnya Ronaldinho sempat curhat kepada mantan penyerang River Plate, Nelson Cuevas yang sedang mengunjunginya di penjara, bahwa ia sangat sedih. Bahkan ia mengaku ke Cuevas dirinya sangat ingin segera bebas dari tahanan tersebut.

“Dia (Ronaldinho) mengaku sedih. Dia sangat berharap bisa keluar (dari penjara) dengan cepat. Dia sedih karena situasinya saat ini. Pengacaranya saat ini sedang mengatasi sisanya. Saya pun berharap dia bisa keluar dengan sesegera mungkin,” ungkap Cuevas, dikutip dari The Sun, Kamis (19/3/2020).

Kini, kabarnya pengacara Ronaldinho sedang berusaha membebaskan mantan pemain Barcelona tersebut. Ronaldinho sendiri masuk penjara Paraguay karena telah melakukan tindakan melawan hukum dengan masuk ke wilayah negara tersebut memakai identitas palsu.

Tepatnya Ronaldinho menggunakan paspor palsu untuk masuk ke Paraguay kala itu. Ia pun tak sendirian di ketika ditahan, sebab saudaranya, Roberto de Assis, juga ikut ditahan karena memalsukan identitas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini