Merasa Sedih di Penjara, Ronaldinho Mau Segera Bebas

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 51 2184771 merasa-sedih-di-penjara-ronaldinho-mau-segera-bebas-qD48ZRVQIG.jpg Ronaldinho bersama mantan striker River Plate, Nelson Cuevas. (Foto: The Sun)

ASUNCION – Legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho, saat ini masih di penjara di Paraguay. Ia ditahan lantaran terbukti melakukan pemalsuan identitas saat ingin masuk negara tersebut untuk mengikuti suatu acara.

Selama di penjara, Ronaldinho tampak baik-baik saja. Ia bahkan sempat bermain futsal bersama para tahanan lain untuk mengisi waktu luang dan semuanya tampak cerita.

Baca Juga: Ronaldinho Unjuk Gigi saat Bermain Futsal di Penjara

Ronaldinho saat diamankan pihak berwajib Paraguay

Akan tetapi, keceriaan itu hanya terlihat dari luar saja. Sebab ternyata Ronaldinho merasa sangat sedih karena dirinya di penjara. Ia bahkan sangat berharap pengacaranya bisa dengan cepat mengeluarkannya dari penjara tersebut.

Rasa sedih itu pun disampaikan langsung oleh mantan penyerang River Plate, Nelson Cuevas yang sedang mengunjungi Ronaldinho di penjara. Ketika sedang mengunjugi itum Cuevas mengaku Ronaldinho sangat sedih karena di penjara di Paraguay.

“Dia (Ronaldinho) mengaku sedih. Dia sangat berharap bisa keluar (dari penjara) dengan cepat. Dia sedih karena situasinya saat ini. Pengacaranya saat ini sedang mengatasi sisanya. Saya pun berharap dia bisa keluar dengan sesegera mungkin,” ungkap Cuevas, dikutip dari The Sun, Selasa (17/3/2020).

Ronaldinho ditangkap di Paraguay tidak sendirian, karena ketika diamankan oleh pihak berwajib negara tersebut, mantan pemain Barcelona itu bersama saudaranya, Roberto de Assis. Kini, mereka di penjara dengan keadaan dalam satu sel dan memiliki dua kasur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini