Staf Hotel Ronaldo Bantah Pestana CR7 Jadi Pusat Perawatan Pasien Korona

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 04:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 16 47 2183806 staf-hotel-ronaldo-bantah-pestana-cr7-jadi-pusat-perawatan-pasien-korona-x8TfcxoAvU.jpg Pestana CR7 (Foto: Getty Images)

LISBON – Salah seorang staf Pestana CR7 milik Cristiano Ronaldo membantah telah mengalih fungsikan hotel menjadi rumah sakit untuk perawatan pasien virus Korona. Pernyataan itu sekaligus menjawab laporan-laporan terbaru tentang hotel Cristiano Ronaldo siap berubah untuk mejadi rumah sakit darurat.

Media Spanyol yakni Marca mengklaim mantan bintang Real Madrid itu siap untuk mengubah salah satu dari dua hotelnya menjadi rumah sakit. Hal itu dilakukan untuk membantu memerangi pandemi yang telah menginfeksi lebih dari 160 ribu orang di seluruh dunia.

Cristiano Ronaldo

Meski begitu, staf di hotel Ronaldo di Lisbon mengaakan mereka tidak tahu rencana untuk mengubah penggunaannya secara sementara. Salah seorang narasumber itu pun mengatakan jika Pestana CR7 masih berfungsi sebagai hotel.

Baca juga Wabah Virus Korona, Ronaldo Alih Fungsikan Hotelnya untuk Rumah Sakit Gratis

“Kami adalah sebuah hotel. Kami tidak akan menjadi rumah sakit. Ini adalah hari seperti orang lain, kami dan akan tetap menjadi hotel. Kami ditelfon oleh pers. Semoga hari Anda menyenangkan,” ungkap salah seorang staf hotel Ronaldo, mengutip dari Goal, Senin (16/3/2020).

Penyerang Juventus itu sendiri belum memberi komentar tentang situasi di hotel-hotelnya saat ini. Namun, melalui media sosialnya, Ronaldo memberi semangat kepada semua pihak untuk memerangi bersama virus Korona yang tengah merebak di seluruh dunia.

“Dunia sedang melalui saat yang sangat sulit yang menuntut perhatian dunia dan perhatian terbaik dari kami semua. Saya berbicara kepada Anda hari ini bukan sebagai pemain sepakbola, tetapi sebagai seorang putra, ayah, dan manusia yang peduli dengan perkembang terkini,” ucap Ronaldo.

“Adalah penting kita semua mengikuti saran WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) dan badan-badan yang mengatur tentang bagaimana kita menangani situasi saat ini. Melindungi kehidupan manusia haruslah di atas kepentingan lain,” tukasnya.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini