Sengit, IPC Pelindo II Jakarta vs Bintang Timur Surabaya Berakhir Imbang

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 08 Maret 2020 11:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 08 49 2179976 sengit-ipc-pelindo-ii-jakarta-vs-bintang-timur-surabaya-berakhir-imbang-sjAAeTwP3R.jpg Laga IPC Pelindo II Jakarta vs Bintang Timur Surabaya. (Foto: Instagram Bintang Timur Surabaya)

JAKARTA – IPC Pelindo II Jakarta berhasil menghindari kekalahan dari Bintang Timur Surabaya saat bersua di pekan keenam Grup B Liga Futsal Profesional 2020. Laga yang berlangsung di GOR POPKI Cibubur, Jakarta, Minggu (8/3/2020) pagi WIB, itu berakhir imbang 1-1 setelah IPC Pelindo mencetak gol di menit-menit akhir laga.

Laga yang sengit telah tersaji sejak awal. Bintang Timur sendiri sejatinya berhasil tampil dominan di sepanjang babak pertama. Meski bertindak sebagai tim tamu, mereka bisa memegang kendali permainan.

Bintang Timur Surabaya

Serangan demi serangan pun dapat terus dilancarkan ke gawang Bintang Timur. Sayangnya, usaha Sunny Rizky dan kawan-kawan belum bisa membuahkan gol. Terus mendapat tekanan dari Bintang Timur, IPC Pelindo tentu saja tak tinggal diam. Mereka juga berusaha membangun serangan dan beberapa kali mendapat kesempatan emas.

BACA JUGA: Tertinggal Lebih Dulu, IPC Pelindo II Berhasil Atasi Kancil BBK 5-2

Salah satunya tercipta lewat aksi Jeni Firmansyah jelang berakhirnya pertandingan. Sayangnya, tendangan keras Jeni masih bisa dihalau. Tensi permainan kian meningkat jelang berakhirnya laga. Tetapi, laga babak pertama akhirnya harus berakhir dengan skor kacamata.

Di babak kedua, kondisi pertandingan tak banyak berubah. Laga masih berjalan sengit. Bangkitnya IPC Pelindo di awal laga sempat membuat Bintang Timur kewalahan. Tetapi, mereka akhirnya perlahan bisa kembali memegang ritme pertandingan.

Bintang Timur bahkan berhasil membuka keunggulan lebih dahulu pada laga ini. Gol tercipta lewat aksi Ardiansyah Runtuboy. Tendangan kerasnya di sisi kiri gawang IPC Pelindo mampu membuat bola bersarang di gawang IPC. Bintang Timur unggul 1-0.

Sayangnya, harapan Bintang Timur untuk memetik poin penuh dalam laga ini harus sirna lantaran IPC Pelindo berhasil menyamakan kedudukan di menit akhir laga. Bagas Teguh melepaskan tendangan keras dari jarak jauh yang tak bisa dihalau oleh seluruh pemain Bintang Timur. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga akhir laga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini