Usai Tumbangkan Torino, Napoli Alihkan Fokus ke Laga Kontra Inter

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 01 Maret 2020 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 01 47 2176537 usai-tumbangkan-torino-napoli-alihkan-fokus-ke-laga-kontra-inter-i8R3ydZsLG.jpg Laga Inter Milan vs Napoli di leg I semifinal Coppa Italia. (Foto: Twitter Napoli)

NAPOLI – Bek Napoli, Giovanni Di Lorenzo, tak ingin terlalu lama terhanyut dalam hasil manis yang diraih atas Torino dalam pekan ke-26 Liga Italia 2019-2020. Sebab, ia menilai ada pertandingan yang tak kalah penting lainnya yang sudah menanti Napoli dalam beberapa hari ke depan.

Napoli memang sukses menyegel poin penuh kala menjamu Torino di Stadio San Paolo pada Minggu (1/3/2020) dini hari WIB. Laga dimenangkan tim tuan rumah dengan skor 2-1 berkat gol Konstantinos Manolas (19’) dan Di Lorenzo (82’).

Laga Napoli vs Torino

Usai berhasil memetik kemenangan dalam laga tersebut, Di Lorenzo pun memastikan fokus Napoli akan langsung beralih ke pertandingan berikutnya. Selanjutnya, Napoli diketahui akan menjamu tim papan atas Liga Italia, Inter Milan, dalam laga bertaruk leg II semifinal Coppa Italia 2019-2020.

BACA JUGA: Napoli vs Torino, Di Lorenzo Girang Cetak Gol Penentu Kemenangan

Laga yang akan digelar di Stadio San Paolo pada Jumat 6 Maret 2020 dini hari WIB itu menjadi begitu penting untuk Napoli. Sebab, hasil akan menentukan langkah tim asuhan Gennaro Gattuso itu untuk melaju ke final Coppa Italia.

Bekal positif sendiri dimiliki Napoli jelang melakoni pertandingan tersebut. Di Lorenzo dan kawan-kawan berhasil memetik kemenangan di laga leg I yang berlangsung di markas Inter pada 13 Februari 2020. Alhasil, Napoli kini tengah unggul dengan agregat 1-0.

“Sekarang, kami akan segera fokus pada semifinal Coppa Italia karena kami sangat ingin menaklukkan final. Pada Kamis, kami akan memiliki tantangan besar lain melawan Inter," ujar Di Lorenzo, sebagaimana dikutip dari laman resmi Napoli, Minggu (1/3/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini