nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Casemiro Akan Senang jika Neymar Gabung Madrid

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 22 Februari 2020 10:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 22 51 2172439 casemiro-akan-senang-jika-neymar-gabung-madrid-ADcYZJQWAf.jpg Neymar Jr (Foto: Reuters)

VALENCIA Neymar Jr tampil gemilang bersama Paris Saint-Germain (PSG) pada musim 2019-2020. Pemain berpaspor Brasil itu mampu membawa PSG duduk nyaman di puncak klasemen sementara Liga Prancis. Penampilan Neymar pun sangat baik dengan koleksi 16 gol dan 10 umpan kunci untuk PSG.

Semua seperti baik-baik saja untuk Neymar, padahal pada awal musim ini nasibnya tidaklah jelas. Neymar dikabarkan ingin kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. Selain Barcelona, Real Madrid pun disebut-sebut tertarik kepada Neymar.

Neymar Jr (Foto: Twitter/@PSG_English)

Rekan senegara Neymar di Madrid, Casemiro memanaskan kembali kabar transfer Neymar. Casemiro menyatakan ia akan sangat senang jika Neymar bergabung ke Madrid suatu hari nanti. Jika transfer itu terjadi maka Madrid diprediksi akan memberikan mahar yang sangat besar.

BACA JUGA: Dortmund vs PSG, Witsel: Neymar, Mbappe, dan Di Maria Patut Diwaspadai

PSG tidak mungkin melepaskan Neymar dengan harga murah, karena pemain berusia 28 tahun itu dibeli sangat mahal. Neymar diangkut PSG dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro atau sekira Rp3,3 triliun pada bursa transfer musim panas 2017.

“Saya dan Neymar sering berbicara, dan saya ingin sekali dia ada di sini, di Real Madrid,” kata Casemiro, menyadur dari Football Espana, Sabtu (22/2/2020).

Selain Neymar, Madrid juga dikaitkan dengan Kylian Mbappe yang juga pemain PSG. Casemiro pun mengungkapkan pendapatnya soal Mbappe. Casemiro menyatakan Mbappe sama dengan Neymar yang eksplosif, tetapi ada perbedaan di antara mereka berdua.

“Keduanya (Neymar dan Kylian Mbappe) adalah dua pemain eksplosif dan sama sekali berbeda,” pungkasnya.

Jika Madrid tidak mendapatkan Neymar maka mereka mungkin mengikat Mbappe. Baik Neymar dan Mbappe sama-sama akan menambah kekuatan Madrid jika berhasil didapatkan pada bursa transfer musim panas 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini