nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija vs Madura United, Macan Kemayoran Siap Tampil Habis-habisan

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 11:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 17 49 2169590 persija-vs-madura-united-macan-kemayoran-siap-tampil-habis-habisan-yrHErU0Syf.jpg Sergio Farias (kiri) saat memberi arahan kepada Alfath Fathier. (Foto: Media Persija)

JAKARTA – Bek senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman, menyebut timnya akan tampil habis-habisan saat menghadapi Madura United di semifinal Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020. Maman menilai, meski ini hanya bertajuk pramusim, kemenangan dapat meningkatan motivasi skuad Macan Kemayoran jelang turun di kompetisi resmi.

Laga Persija vs Madura United digelar di Stadion Kanjuruhan pada Senin (17/2/2020) pukul 19.00 WIB. Hanya saja tidak seperti laga-laga sebelumnya, pertandingan Persija vs Madura United harus digelar tanpa penonton karena alasan kemanan.

Persija Jakarta

“Meskipun sifatnya turnamen pramusim, semua pemain sepakat untuk berikan yang terbaik. Hasil dari turnamen ini merupakan modal kita di kompetisi,” kata Maman mengutip dari laman resmi Persija, Senin (17/2/2020).

BACA JUGA: Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di MNCTV

Persija tampil impresif saat mentas di fase grup. Dari tiga pertandingan, Marko Simic dan kawan-kawan mengoleksi tujuh poin. Sebanyak tujuh poin itu didapat hasil dari kemenangan 4-1 atas Persela Lamongan, Sabah FA (2-0) dan Arema FC (1-1).

Finis sebagai juara Grup B Piala Gubernur Jatim 2020 membuat Persija dipertemukan dengan Madura United di semifinal. Meski Madura United hanya berstatus sebagai runer-up Grup A, bukan berarti tim asuhan Rahmad Darmawan itu dapat diremehkan.

Karena itu, hal yang sama juga diutarakan kiper Persija, Shahar Ginanjar. Eks kiper Persib Bandung itu siap tampil optimal di laga kontra Madura United, layaknya saat dirinya menampilkan performa impresif di pertandingan Arema FC vs Persija dua hari lalu.

“Persiapan saya sama seperti pertandingan lainnya yakni siap diturunkan kapan pun. Saya siap memberikan yang terbaik untuk partai hari ini,” kata Shahar.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Persija vs Madura United jangan khawatir. Sebab, Anda dapat menyaksikannya di MNCTV mulai pukul 18.30 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini