nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chiellini Tak Setuju Juventus Disebut Kurang Konsisten Akhir-akhir Ini

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 17 Februari 2020 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 17 47 2169450 chiellini-tak-setuju-juventus-disebut-kurang-konsisten-akhir-akhir-ini-UB1w5GvA0x.jpg Giorgio Chiellini (Foto: Twitter/@juventusfcen)

TURIN Juventus baru saja meraih kemenangan meyakinkan 2-0 atas Brescia dalam laga lanjutan Liga Italia 2019-2020. Pertandingan tersebut berlangsung di Allianz Stadium pada Minggu 16 Februari 2020, malam WIB. Hasil Positif itu membuat Juventus mengakhiri tren negatifnya dalam dua pertandingan terakhir yang tak pernah meraih kemenangan.

Juventus dinilai sedang tak konsisten setelah cuma meraih dua kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Akan tetapi, Kapten Juventus, Giorgio Chiellini yang baru pulih dari cedera lutut tidak setuju dengan penilaian tersebut.

Juventus (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Chiellini menilai Juventus masih berada di trek yang tepat pada musim ini. Juventus berada di papan atas klasemen sementara Liga Italia, mencapai semifinal Coppa Italia dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Bagi Chiellini itu menunjukkan kinerja apik dari Juventus.

BACA JUGA: Juventus vs Brescia Jadi Ajang Comeback Chiellini

Bonucci pun berterima kasih kepada rekan-rekan setimnya karena mampu membawa Juventus ke tahap ini saat dirinya absen. Chiellini absen kurang lebih lima setengah bulan akibat cedera lutut. Pemain berusia 35 tahun itu baru kembali bermain pada pertandingan kontra Brescia.

Chiellini masuk pada menit 78 menggantikan Leonardo Bonucci. Meski hanya tampil sekira 12 menit tetapi Chiellini tetap gembira. Chiellini Berharap kehadirannya di tim dapat memberikan antusiasme kepada para pemain Juventus lainnya.

“Saya menemukan tim yang pertama di liga, ditempatkan dengan baik di Coppa Italia dan berada di 16 besar Liga Champions. Saya berterima kasih kepada rekan tim saya selama lima setengah bulan ini. Saya berharap dapat membawa gelombang antusiasme kepada mereka yang telah banyak bermain,” kata Chiellini, melansir dari Football Italia, Senin (17/2/2020).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini