nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mario Gomez Sebut Arema FC Bermain Bagus meski Ditahan Persija

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 16 Februari 2020 02:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 16 49 2169156 mario-gomez-sebut-arema-fc-bermain-bagus-meski-ditahan-persija-sfcp7uBZod.jpg Mario Gomez dan Johan Alfarizi (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Meski hanya bermain imbang melawan Persija Jakarta, tetapi Pelatih Arema FC, Mario Gomez mengaku puas dengan permainan timnya. Laga Arema melawan Persija pada partai pamungkas Grup B Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 berakhir dengan skor 1-1.

Menurut Gomez, anak asuhnya bermain cukup bagus sepanjang pertandingan. Arema mampu menciptakan sejumlah peluang dan menguasai permainan usai tertinggal lebih dulu dari Persija.

Arema vs Persija (Foto: Media Persija)

"Secara keseluruhan bermain bagus ada empat atau lima peluang di babak pertama, tapi tidak masalah meski tidak bisa cetak gol," ungkap Mario Gomez, usai pertandingan, Minggu (16/2/2020).

Mengawali babak kedua, anak asuhnya disebut Gomez menunjukkan tren yang cukup bagus. Singo Edan - julukan Arema- terus menekan Persija agar segera menyamakan kedudukan.

BACA JUGA: Jadwal Semifinal Piala Gubernur Jatim 2020

"Babak kedua berjalan agak seimbang, ini karakter yang bagus. Karena saat kalah kemudian bisa imbang dan tadi ada opsi menang itu bagus sekali. Ke depan akan melanjutkan kembali kerja keras," tutur pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Sementara itu, pemain belakang Arema FC Johan Alfarizi bersyukur meski hanya memaksakan hasil imbang lawan Macan Kemayoran -julukan Persija. Rasa syukur pantas dipanjatkan Alfarizi karena Arema bisa saja kalah dari Persija dalam pertandingan yang berjalan cukup ketat itu.

"Pertandingan tadi berlangsung cukup ketat. Saya bersyukur meraih hasil imbang, kini kami bisa fokus untuk pertandingan berikutnya dan lebih kerja keras menatap Liga 1," ujar pemain yang mencetak gol penyeimbang ini.

Dengan hasil imbang tersebut, maka Singo Edan menempati peringkat kedua pada klasemen akhir grup B. Arema FC yang lolos ke semifinal telah ditunggu juara Grup A, Persebaya Surabaya. Pertandingan klasik itu akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin 17 Februari 2020, sore WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini