nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Halus FC Jakarta Ditahan Futsal 35 Bandung 2-2

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 15 Februari 2020 22:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 15 51 2169119 halus-fc-jakarta-ditahan-futsal-35-bandung-2-2-R84GXnUBVw.jpg Suasana laga Halus FC vs Futsal 35 Bandung. (Foto: IG Halus FC)

METRO – Halus FC Jakarta harus rela berbagi poin dengan Futsal 35 Bandung di matchday kesembilan pekan kelima Grup A Liga Futsal Profesional 2020 pada Sabtu (15/2/2020). Hal itu karena Halus hanya bisa meraih hasil imbang 2-2 dari tim Futsal 35 Bandung tersebut.

Halus FC sebenarnya sudah bermain cukup baik di pertandingan yang berlangsung di Metro, Lampung tersebut. Terbukti mereka menjadi tim yang membuka keunggulan pertama kali melalui aksi Rahmat Widyanto.

Baca Juga: Jadwal Pekan Kelima Grup A Liga Futsal Profesional 2020

Kendati begitu, Futsal 35 Bandung mampu menjawab gol Rahmat itu dengan mencetak gol penyama kedudukan di sebelum babak pertama berakhir. Adalah Ery Dwiantono yang berhasil mencetak gol untuk tim futsal asal Bandung tersebut.

Memasuki babak kedua, lagi-lagi Halus FC menjadi tim yang menguasai jalannya pertandingan. Namun, Futsal 35 Bandung melalui Aji Satria berhasil membuat skuad Halus FC terdiam karena gol tercipta.

Karena tertinggal, Halus FC mencoba untuk memainkan strategi powerplay. Mereka memanfaatkan posisi kiper untuk ikut menyerang agar bisa mencetak gol penyama kedudukan.

Upaya Halus FC memainkan skema powerplay akhirnya membuahkan hasil. Di mana Abdul Roham Nawawi menjadi pencetak gol kedua dan sekaligus penyelamat Halus FC dari laga tersebut. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga berakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini