nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mario Gomez Senang dengan Kerja Tim Arema di Laga Kontra Persela

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 14 Februari 2020 02:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 02 14 49 2168208 mario-gomez-senang-dengan-kerja-tim-arema-di-laga-kontra-persela-yLC9CUE85M.jpg Arema FC vs Persela Lamongan (Foto: Media Arema FC)

MALANG – Arema FC memetik kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1 kala menghadapi Persela Lamongan dalam matchday kedua Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Kemenangan tersebut tentunya disambut baik oleh Pelatih Arema FC, Mario Gomez.

Gomez sebenarnya selalu menekankan bahwa kemenangan bukanlah target utama Arema di turnamen pramusim ini. Sebab, ia ingin menjadikan ajang ini sebagai proses untuk menyatukan timnya tampil solid guna menyambut dimulainya musim kompetisi Liga 1 2020.

Arema FC vs Persela (Foto: Media Arema)

Kendati demikian, jika pada akhirnya Arema meraih kemenangan, maka ia menganggapnya sebagai bonus. Seperti yang terjadi di laga melawan Persela, di mana Gomez merasa senang karena anak-anak asuhnya memiliki kerja sama tim yang baik. Maka dari itu, ia menyebut man of the match dalam pertandingan tersebut adalah seluruh pemain Singo Edan.

Baca juga: Klasemen Piala Gubernur Jatim 2020 Grup B Usai Matchday Kedua

“Man of the match pertandingan ini adalah tim Arema, tim yang memenangkan pertandingan ini, karena kemenangan ini hasil kerja tim. Semua pemain kami penting, tapi yang terpenting adalah kerja sama tim. Kadang ada satu pemain bermain baik, lalu tim bermain baik,” jelas Gomez, mengutip dari Wearemania, Jumat (14/2/2020).

“Sekali lagi saya tekankan, hal yang paling penting bagi kami adalah terus bekerja keras agar terus membuat tim ini berkembang setiap saat. Sebab, target kami mempersiapkan diri untuk pertandingan pertama kami di laga perdana Liga 1 2020,” lanjut pelatih 62 tahun tersebut.

Dengan kemenangan atas Persela tersebut, maka Arema dipastikan lolos ke babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Pada matchday ketiga, Arema akan berhadapan dengan Persija Jakarta guna memperebutkan status juara grup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini