nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arema FC Tumbangkan Sabah FA 2-0, Mario Gomez: Ini Kemenangan Penting

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 06:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 02 12 49 2167065 arema-fc-tumbangkan-sabah-fa-2-0-mario-gomez-ini-kemenangan-penting-axAyRqanIl.jpg Pelatih Arema FC, Marip Gomez (Foto: We Are Aremania)

MALANG – Pelatih Arema FC, Mario Gomez mengaku puas dengan hasil akhir yang diraih timnya di laga perdana Grup B Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 kali ini. Menjamu Sabah FA di Stadion Kanjuruhan, Malang, Arema menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0.

Kemenangan timnya di laga kali ini dianggap Gomez sebagai sesuatu yang penting sebab bisa membangkitkan kepercayaan diri para pemain untuk bisa tampil lebih baik di laga selanjutnya.

Baca juga: Arema FC vs Sabah FA, Yudo Puas Antarkan Singo Edan Raih Tiga Poin

Tidak hanya itu, pelatih 62 tahun itu juga meminta para pemainnya untuk tidak cepat puas dengan penampilan mereka. Ia juga mengimbau agar timnya bisa terus menjaga perasaan positif ini hingga nanti.

“Penting kali ini tim kami menang. Tapi sekali lagi kami ingin selalu melanjutkan kerja keras demi target besar kami di liga nanti. Menang di tiap laga memang penting, tapi yang terpenting setiap saat, dari pertandingan satu ke pertandingan lainnya pemain kami terus berkembang. Karena pemain kami ingin selalu berkembang,” ujar Gomez, melansir dari laman We Are Aremania, Rabu (12/2/2020).

Lebih lanjut, Mario Gomez menilai, semua pemain yang ditampilkannya tampil bagus. Apresiasi khusus pun disampaikan pelatih asal Argentina itu kepada para pemainnya.

“Semua pemain Arema mencoba bermain bagus. Ketika kehilangan bola mereka berupaya melakukan pressing, kadang berhasil, kadang melakukan kesalahan. Tapi, itu normal, karena ini masih pra-musim, kami akan terus bekerja keras memperbaikinya,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini