Share

Persija vs Persela, Ini Perasaan Farias Usai Lihat Performa Macan Kemayoran

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 12 Februari 2020 04:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 12 49 2167052 persija-vs-persela-ini-perasaan-farias-usai-lihat-performa-macan-kemayoran-87bxePnGWN.jpeg Skuad Persija Jakarta. (Foto: Media Persija)

MALANG – Persija Jakarta berhasil meraih hasil manis di laga perdana turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 saat menghadapi Persela Lamongan pada Selasa 11 Februari 2020 sore WIB kemarin. Pada laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan itu, Persija tepatnya mampu memenangkan pertandingan dengan skor telak 4-1 atas Persela.

Skor tersebut jelas telah membuat pelatih Persija, Sergio Farias, merasa sangat senang. Hal itulah yang ia rasakan usai pertandingan berakhir. Kendati begitu, Farias nyatanya masih menilai ada beberapa kekurangan yang terlihat di pertandingan melawan Persela itu.

Baca Juga: Klasemen Piala Gubernur Jatim 2020 Grup B Usai Matchday Pertama

Seperti saat para pemain Persija sedang mencoba-coba komposisi menyerang dan bertahan di laga tersebut, Farias melihat skuad Macan Kemayoran justru menjadi kehilangan fokus dan akhirnya kebobolan.

Hal itu tentu menjadi PR untuk Farias. Namun, baginya hal tersebut masih wajar terjadi karena laga tes pramusim di Piala Gubernur Jatim 2020 memang dijadikan sarana untuk Persija mengembangkan strategi sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 2020.

Jadi, Farias sedikit mewajarkan permasalahan tersebut. Ia pun tak lupa berterima kasih kepada para pendukung Persija yang sudah hadir di Stadion Kanjuruhan untuk mendukung Marko Simic dan kawan-kawan.

“Saya senang dengan pertandingan tadi, kita sempat unggul 2-0, kita mulai lepas setelah dua gol tersebut. Tapi kita sedang mencari komposisi terbaik untuk menyerang dan bertahan. Kita lepas satu gol karena kita tidak fokus. Terima kasih banyak suporter persija sudah hadir,” kata Farias, dikutip dari laman resmi Persija, Rabu (12/2/2020).

Dengan kemenangan atas Persela itu, Persija pun kini berada di puncak klasemen sementara Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Selanjutnya tim asuhan Farias itu akan menghadapi Sabah FA pada Kamis 13 Februari 2020 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini