nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kancil BBK Kalahkan Cosmo FC dengan Skor Ketat

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 08 Februari 2020 13:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 02 08 51 2165370 kancil-bbk-kalahkan-cosmo-fc-dengan-skor-ketat-adyzRJZ0tH.jpg Kancil BBK (Foto: Instagram Kancil BBK)

MEDAN – Kancil BBK sukses meraih kemenangan dengan skor ketat 3-2 atas Cosmo FC dalam lanjutan matchday ketujuh Grup B Liga Futsal Profesional 2020. Sempat tertinggal lebih dulu, namun Kancil BBK mampu bangkit dan membalikkan keadaan.

Jalannya Pertandingan:

Laga dimulai dengan serangan yang langsung dibangun oleh para pemain Cosmo. Tak butuh waktu lama, pada menit kedua mereka langsung membuka skor. Adalah Vahid Shafiei yang membawa Cosmo unggul 1-0 dengan sepakannya.

Unggul satu gol membuat Cosmo kian percaya diri. Tak berselang lama, Cosmo kembali menebar ancaman. Kali ini giliran Achmad Alfyanto yang melayangkan tembakan. Sayangnya, bola masih bisa ditepis dengan baik oleh Joko Prasetyo.

Di sisi lain, seiring berjalannya waktu, Kancil BBK mampu keluar dari tekanan. Gol penyeimbang yang dinantikan Kancil BBK pun tiba pada menit ke-10. Kancil BBK menyamakan skor setelah tendangan Rama Redoni tak bisa melaju mulus ke dalam gawang Cosmo.

Setelah menyamakan kedudukan, Kancil BBK pun bermain trengginas. Ade Suryanto mendapat dua peluang emas. Pada kesempatan pertama, sepakannya mengenai tiang gawang. Akan tetapi, kesempatan kedua berhasil dikonversinya menjadi gol.

Ade melepaskan tendangan placing ke bagian kiri gawang yang tak mampu dijangkau kiper Cosmo. Kancil BBK pun berbalik unggul 2-1 dan skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, asa Cosmo untuk bisa mendapatkan kembali keunggulannya sempat tercipta. Pasalnya, mereka berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 lewat upaya Reza Gunawan. Reza melepaskan tembakan dari sudut sempit dan menggetarkan jala gawang Kancil BBK.

Kendati demikian, Kancil BBK berhasil unggul lagi lewat gol dari Desta Ramadan. Meski di sepanjang sisa pertandingan Cosmo terus berupaya mencetak gol tambahan, namun hal itu tak terwujud. Pada akhirnya Kancil BBK menang dengan skor 3-2 atas Cosmo FC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini