Share

Kemenangan Juve Disindir Presiden Fiorentina, Begini Reaksi Nedved

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 47 2162282 kemenangan-juve-disindir-presiden-fiorentina-begini-reaksi-nedved-JmtUP17cJn.jpg Pavel Nedved (Foto: Twitter @juventusfc)

TURIN – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, memberikan tanggapan soal tudingan bos Fiorentina, yakni Rocco Commisso, yang menyebut Bianconeri –julukan Juve– menang karena dibantu wasit. Nedved mengaku sudah muak mendengar keluhan-keluhan tak masuk akal dari pihak lawan Juve.

Sebagaimana diketahui, Juve memang berhasil memetik hasil sempurna ketika menjamu Fiorentina pada giornata ke-22 Liga Italia musim 2019-2020, pada Minggu 2 Febuari 2020, malam WIB. Pada laga yang digelar di Allianz Stadium itu, Juve menang atas Fiorentina dengan skor 3-0.

Baca Juga: Juventus vs Fiorentina, Cristiano Ronaldo Kembali Jadi Pahlawan

Tiga gol kemenangan Juve sendiri hadir dari dua eksekusi penalti Cristiano Ronaldo serta gol Matthijs de Ligt di pengujung laga. Hadiah dua penalti yang didapat Juve di laga itulah yang membuat Commisso naik pitam.

Commisso menyebut bahwa klubnya takluk lantaran Juve mendapatkan dukungan dari sang pengadil lapangan. Nedved pun memberikan jawaban soal keluhan dari Presiden Fiorentina tersebut. Ia mengaku bosan akan komentar negatif yang diutarakan pihak lawan saat ditaklukkan oleh Juve.

“Saya menghormati sang presiden, tapi kami sudah terlalu sering melihat narasi melawan Juventus seperti ini, dengan mengatakan bahwa Juventus tidak pantas dengan raihan kemenangannya,” ucap Nedved, seperti dikutip dari Football Italia, Senin (3/2/2020).

Baca Juga: Dihukum 2 Kali Penalti saat Hadapi Juve, Presiden Fiorentina Murka

“Kami sejujurnya sudah sangat muak dengan hal-hal seperti ini. Inilah waktu yang tepat bagi orang-orang berhenti mengandalkan alibi saat mereka bermain melawan Juventus. Kami bisa menang karena bermain dengan baik,” tutup pria berpaspor Republik Ceko tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini