Udinese vs Inter Milan, Dwigol Lukaku Menangkan Nerazzurri

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 03 Februari 2020 04:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 03 47 2162276 udinese-vs-inter-milan-dwigol-lukaku-menangkan-nerazzurri-8szBIYWrYx.jpg Inter Milan vs Udinese (Foto: Twitter @Inter)

UDINE – Inter Milan berhasil memetik hasil maksimal ketika menjalani giornata ke-22 Liga Italia musim 2019-2020. Menghadapi Udinese, skuad Nerazzurri –julukan Inter– mampu menutup laga dengan kemenangan 2-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Dacia Arena, pada Minggu (3/2/2020) dini hari WIB, Inter memang tampil mendominasi sejak menit awal. Bahkan sejumlah peluang berhasil didapat Inter di awal-awal laga untuk bisa membuka keunggulan lebih dahulu atas tuan rumah.

Baca Juga: Gagal Pindah, Giroud Kecewa dengan Sikap Inter Milan

Akan tetapi penyelesaian akhir yang kurang maksimal memaksa Inter gagal mencetak gol. Pada babak kedua, Inter yang butuh kemenangan untuk bisa terus menjaga peluang mereka menjuarai Liga Italia 2019-2020 kian tampil menekan.

Gol pembuka keunggulan pun akhirnya didapat Inter tepatnya pada menit ke-64. Adalah Romelu Lukaku yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, usai sepakan yang memaksimalkan umpan dari Nicolo Barella gagal diamankan kiper Udinese, Juan Musso.

Berhasil membuka keunggulan, membuat Inter semakin nyaman menerapkan gaya bermain mereka. Bahkan Inter mampu menambah keunggulan jadi 2-0 melalui gol kedua Lukaku di pertandingan ini pada menit ke-71.

Baca Juga: Inter dan Lazio Diharapkan Terus Mengejar Juventus yang Tidak Maksimal

Ya, Lukaku mencetak gol keduanya untuk Inter di pertandingan ini melalui titik putih, setelah sebelumnya Alexis Sanchez dilanggar oleh salah satu pemain bertahan Udinese. Hingga laga usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Kemenangan itu pun membuat Inter naik ke posisi dua pada klasemen sementara Liga Italia 2019-2020 menggeser Lazio. Tim asuhan Antonio Conte itu hanya terpaut tiga poin saja dari Juventus yang menghuni posisi teratas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini