nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Gahar, Vamos Mataram Berhasil Petik Tiga Poin dari Futsal 35 Bandung

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 02 Februari 2020 18:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 02 02 51 2162167 tampil-gahar-vamos-mataram-berhasil-petik-tiga-poin-dari-futsal-35-bandunga-z0GQrhOzMN.jpg Suasana laga Vamos vs Futsal 35. (Foto: IG Vamos)

MAKASSAR – Vamos Mataram berhasil memetik poin penuh saat melakoni laga matchday kedelapan pekan keempat Grup A Liga Futsal Profesional 2020 pada Minggu (2/2/2020) sore WIB. Mereka mampu meraih tiga poin lantaran berhasil mengalahkan Futsal 35 Bandung dengan skor meyakinkan 5-2.

Vamos memang tampil sangat luar biasa pada pertandingan yang berlangsung di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan tersebut. Namun, untuk di babak pertama mereka sempat kesulitan menemukan performa terbaiknya dari laga tersebut.

Baca Juga: Vamos Mataram Gebuk GIGA FC 5-2

Terbukti, Vamos nyatanya berhasil ditahan Futsal 35 Bandung dengan skor 2-2 ketika babak pertama berakhir. Gol dari Vamos tercipta melalui Alfajri dan Nandy Sukma, sedangkan gol Futsal 35 Bandung dipersembahkan oleg Ardy Nurmansyah dan gol bunuh diri Anzar.

Setelah turun minum, Vamos kembali mencoba untuk menguasai jalannya pertandingan. Upaya mereka itu pun langsung membuahkan hasil lantaran Dennis Guna Bawana kembali membuat Vamos unggul menjadi 3-2 melalui tendangan penaltinya.

Ketika sudah unggul itu, permainan Vamos makin menggila. Mereka mampu bermain baik hingga akhirnya dua gol kembali tercipta di sisa pertandingan babak kedua tersebut. Dua gol terakhir itu pun diciptakan oleh Anzar dan Iqbal Aliefian.

Kemenangan yang didapatkan oleh Vamos itu jelas sangat berarti. Sebab dengan tiga poin dari Futsal 35, maka Vamos terus menempel ketat Black Steel yang berada di urutan pertama klasemen Grup Liga Futsal Profesional 2020 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini