Share

Barcelona vs Leganes, Griezmann: Kami Sudah di Jalur yang Benar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 31 Januari 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 31 46 2161235 barcelona-vs-leganes-griezmann-kami-sudah-di-jalur-yang-benar-6MwdeyDNiN.jpg Antoine Griezmann (Foto: Marca)

BARCELONA – Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, mengungkapkan rasa bahagia setelah timnya membantai Leganes di babak 16 besar Copa del Rey 2019-2020. Bermain di Camp Nou, Jumat (31/1/2020) dini hari WIB, Griezmann menang telak dengan skor 5-0.

Kemenangan tersebut pun disambut baik oleh pemain berpaspor Prancis tersebut. Menurutnya kemenangan telak yang diraih Barcelona juga tak lepas dari peran sosok sang pelatih anyar yakni Quique Setien.

Baca juga Barcelona vs Leganes, De Jong Sebut Masalah Utama Timnya Telah Terpecahkan

Griezmann mengatakan ia dan rekan-rekannya kini mulai memahami kinerja di bawah arahan Setien. Mereka mengakui harus belajar untuk mengerti bagaiamana cara bermain Setien yang mungkin dalam beberapa terakhir ke belakang masih proses adaptasi.

Tetapi, kini semuanya sudah menunjukkan hasil. Mantan pemain Atletico Madrid itu pun mengakui Barcelona sudah berada di jalan yang benar sehingga kemenangan telak dengan skor 5-0 atas Leganes menjadi bukti nyata.

“Kami berusaha belajar cara bermain dari pelatih. Kami masih memiliki beberapa hal untuk diperbaiki, tetapi kami sudah berada di jalur yang benar,” ungkap Griezmann, mengutip dari Marca, Jumat (31/1/2020).

Pada laga tersebut, Griezmann sukses mencetak satu dari lima gol yang dicetak Barcelona. Griezmann mencetak gol pembuka untuk Barcelona yang terjadi pada menit empat setelah menyelesaikan umpan Nelson Semedo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini