nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lukaku Hengkang karena Tahu Dirinya Tak Dibutuhkan Man United Lagi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 24 Januari 2020 14:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 24 51 2157714 lukaku-hengkang-karena-tahu-dirinya-tak-dibutuhkan-man-united-lagi-MpB5wmazg9.jpg Romelu Lukaku (Foto: Media Inter Milan)

MILAN – Hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019, Romelu Lukaku langsung menjalani musim yang hebat bersama Inter Milan. Kondisi ini tentunya membuat Lukaku senang lantaran keputusannya meninggalkan Man United ternyata menjadi hal yang tepat.

Dalam sebuah wawancara Lukaku mengungkapkan kalau ia sudah memiliki keinginan untuk hengkang dari Man United sejak Maret 2019. Sebab, sejak Setan Merah ditangani Ole Gunnar Solskjaer, Lukaku merasa dirinya sudah tidak dibutuhkan lagi di tim.

Baca juga: Ini Alasan Man United Tak Mau Tebus Edinson Cavani

Hal itu terlihat dari sedikitnya waktu bermain yang diberikan Solskjaer kepada Lukaku. Ketimbang memainkan Lukaku, Solskjaer lebih senang menurunkan para pemain muda. Menurut Lukaku, kepindahannya adalah hal terbaik, karena Man United memang ingin menaruh fokus terhadap pengembangan pemain muda.

“Saya pikir saya harus menemukan kembali diri saya sendiri. Tahun lalu sulit bagi saya dari sisi profesional, karena hal-hal tidak berjalan seperti yang saya inginkan dan saya tidak menampilkan performa yang bagus juga,” beber Lukaku, melansir dari Sky Sports, Jumat (24/1/2020).

“Jadi saya harus menemukan di dalam diri saya apa yang kurang dan akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa sudah waktunya bagi saya untuk mengganti lingkungan. Saya membuat keputusan sekitar Maret, dan saya pergi ke kantor manajer dan mengatakan kepadanya sudah waktunya bagi saya untuk menemukan sesuatu yang lain,” lanjut striker Timnas Belgia itu.

“Saya tidak tampil dan saya tidak bermain. Saya pikir lebih baik bagi kedua belah pihak untuk berpisah. Saya pikir saya membuat keputusan yang tepat. Manchester United telah memberi ruang bagi para pemain muda untuk datang, jadi saya pikir itu adalah situasi yang saling menguntungkan bagi kami berdua,” pungkas Lukaku.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini