nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Optimisme Platje Bawa Bali United Singkirkan Melbourne Victory dari Liga Champions Asia

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 15 Januari 2020 10:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 15 51 2153073 optimisme-platje-bawa-bali-united-singkirkan-melbourne-victory-dari-liga-champions-asia-LFTD21NPyU.jpg Melvin Platje cetak dua gol ke gawang Tampines. (Foto: @BaliUtd)

GIANYAR – Penyerang Bali United, Melvin Platje, optimistis membawa timnya menyingkirkan Melbourne Victory dari Kualifikasi II Liga Champions Asia 2020. Keyakinan itu muncul setelah Bali United tampil prima saat menang 5-3 atas Tampines Rovers di Kualifikasi I Liga Champions Asia 2020, Selasa 14 Januari malam WIB.

Platje menjadi salah satu pemain yang tampil menawan saat Bali United menang 5-3 atas Tampines. Dalam laga tersebut, Platje mencetak dua gol, sekaligus sempat membawa Bali United unggul 2-0 atas tuan rumah.

Melvin Platje

Selanjutnya pada Selasa 21 Januari 2020, Bali United akan bersua Melbourne Victory di AAMI Park. Peluang Bali United menumbangkan Melbourne Victory cukup besar. Sebab, klub asal Australia itu baru saja memecat sang pelatih, Marco Kurz.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Bali United, Melbourne Victory Pecat Pelatih

Kurz yang baru bertugas pada pertengahan 2019 gagal membawa Melbourne Victory ke arah yang lebih baik. Terbukti dari 13 pertandingan di Liga Australia 2019-2020, Melbourne Victory tertahan di posisi enam dengan raihan 15 angka, terpaut 19 poin dari Sydney FC di puncak klasemen.

Untuk sementara, tampuk kepelatihan Melbourne Victory dipegang Carlos Perez Salvachua yang berstatus sebagai caretaker.

Marko Kurz

(Kurz dipecat Melbourne Victory)

“Selanjutnya kami akan pergi ke Australia, dan Melbourne tim besar di Australia. Namun, kami juga tim yang bagus, kami juara musim lalu. Kami akan berusaha memenangkan pertandingan, karena itu tujuan kami,” kata Platje mengutip dari 1Play Sports, Rabu (15/1/2020).

“Kami harus mendapatkan recovery yang cukup. Saya harap semua tetap dalam keadaan bugar. Tapi, kami harus lebih tajam di pertandingan berikutnya, dan pertahanan kami harus lebih baik,” tutup pemain yang mencetak 14 gol di Liga 1 2020 bersama Bali United tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini