Sarri Girang Ronaldo Sudah Kembali Bugar

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 07 Januari 2020 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 07 47 2150348 sarri-girang-ronaldo-sudah-kembali-bugar-hqRUWaMhFi.jpg Crisitiano Ronaldo (Foto: @Cristiano/Twitter)

TURIN – Pelatih Juventus, Cristiano Ronaldo, merasa senang sang megabintang yakni Cristiano Ronaldo telah kembali bugar. Sekarang ia benar-benar merasa bersemangat karena cedera lutut sudah tak mengganggu performa CR7 –julukan Ronaldo.

Setelah lepas dari cedera, kehebatan Ronaldo kembali muncul. Pemain berpaspor Portugal itu memulai musim 2020 dengan performa luar biasa ketika mencetak hattrick dalam kemenangan Juventus atas Cagliari dengan skor telak 4-0.

Maurizio Sarri

Pemain berusia 34 tahun tersebut sepertinya telah menemukan kembali ritme permainannya setelah di tiga pertandingan tanpa mencetak gol pada awal November 2019. Bahkan ia sempat dua kali diganti oleh Sarri saat ia masih berjuang melawan masalah lututnya.

Baca juga Ronaldo Jadi Pemain Portugal Pertama yang Cetak Hattrick di Liga Italia

Sarri pun merasa senang Ronaldo telah kembali ke performa terbaiknya bersama Juventus. Ia mengaku tak khawatir karena mantan pemain Real Madrid itu akan menjadi andalannya untuk merebut kemenangan di setiap laga.

“Ronaldo tidak memiliki masalah lututnya dan sekarang ia menikmati kondisi fisik dan mentalnya yang hebat. Akhirnya saya bisa melihatnya benar-benar bahagia karena lututnya baik-baik saja sekarang. Ia bisa bermian sebaik mungkin sekarang,” ungkap Sarri, mengutip dari Goal, Selasa (7/1/2020).

Cristiano Ronaldo

Pada laga kontra Cagliari, Juventus benar-benar tampil memukau dengan mencetak tiga gol pada menit 49, 67, dan 82. Sementara satu gol lainnya dicetak Gonzalo Higuain pada menit 81.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini