Ibrahimovic Ogah Tampil jika 70 Ribu Penonton Tak Padati San Siro

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 05 Januari 2020 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 05 47 2149553 ibrahimovic-ogah-tampil-jika-70-ribu-penonton-tak-padati-san-siro-Wc5tPlqWxY.jpg Fans AC Milan (Foto: Media AC Milan)

MILAN – Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kemungkinan besar bakal melakoni laga comeback-nya dalam balutan seragam Rossoneri kala menghadapi Sampdoria pada Senin 6 Januari 2020 malam WIB. Akan tetapi, Ibrahimovic justru membuat pernyataan mengejutkan lantaran dirinya ogah tampil di laga itu.

Kembalinya Ibrahimovic sejatinya memberi dampak positif bagi Milan. Meski kiprahnya di atas lapangan belum terlihat, namun di luar lapangan, Ibrahimovic telah membuat banyak orang kembali tertarik dengan Milan. Hal itu bisa dilihat dari peningkatan followers AC Milan di berbagai platform, baik Instagram, Twitter, maupun Facebook.

Baca juga: AC Milan, Man City, dan Leicester Berebut Bek Juventus di Januari 2020

Zlatan Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan

Selain itu, kembalinya Ibrahimovic juga membuat penjualan tiket pertandingan Milan meningkat. Untuk laga melawan Sampdoria misalnya, sejauh ini setidaknya sudah terjual 60 ribu tiket. Akan tetapi, hal itu tak membuat Ibrahimovic puas. Ia ingin agar laga Milan kontra Sampdoria disaksikan oleh 70 ribu penonton.

“Berapa banyak penonton yang diperkirakan akan hadir di San Siro besok? 60 ribu? Saya ingin setidaknya 70 ribu, kalau tidak, saya tidak akan bermain," ujar Ibrahimovic, seperti dilansir dari Calcio Mercato, Minggu (5/1/2020).

Kendati demikian, apa yang diucapkan oleh Ibrahimovic tersebut tentunya hanya candaan belaka. Ibrahimovic tidak benar-benar serius mengatakannya. Sebab, ia sendiri sebenarnya sangat ingin untuk bisa segera bertanding menggunakan seragam Milan.

Fans AC Milan

Sejauh ini, di musim 2019-2020, penonton terbanyak Milan adalah ketika Rossoneri menghadapi rival sekotanya, Inter Milan. Dalam laga tersebut, terdapat 70.440 penonton yang memadati San Siro. Di urutan kedua, terdapat laga Milan vs Napoli dengan total 61.658 penonton. Dengan kehadiran Ibrahimovic ini, bukan tak mungkin laga kontra Sampdoria bakal menggusur Napoli di tempat kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini