Vamos Mataram Libas Mas Young Rior 4-1

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 04 Januari 2020 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 01 04 49 2149259 vamos-mataram-libas-mas-young-rior-4-1-tQ6D3eZqW4.jpg Vamos Mataram vs Mas Young Rior. (Foto: Instagram Vamos)

YOGYAKARTA – Hasil manis dipetik Vamos Mataram kala berhadapan dengan Mas Young Rior Luwu Utara dalam matchday ketiga Grup A Liga Futsal Profesional 2020. Bermain di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Sabtu (4/1/2020), Vamos berhasil menumbangkan rivalnya dengan skor 4-1.

Pertandingan yang ketat tersaji dari pertemuan Vamos dengan Mas Young Rior. Kedua tim terus saling bergantian memberi tekanan di sepanjang laga babak pertama. Tetapi, ketatnya persaingan membuat gol tak bisa tercipta hingga menyentuh pertengahan babak pertama.

BACA JUGA: Jadwal Pekan Kedua Grup A Liga Futsal Profesional 2020, Halus FC dan Vamos Belum Bentrok

Gol pembuka pada laga ini baru bisa tercipta pada lima menit awal jelang berakhirnya pertandingan. Gol itu dicetak oleh penggawa Vamos, Syahidansyah Lubis, yang membawa timnya unggul 1-0.

Laga Vamos Mataram vs Mas Young Rior

Sayangnya, keunggulan Vamos tidak bisa bertahan lama. Semenit kemudian, Mas Young Rior berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Fredik Dale. Skor pertandingan pun akhirnya menjadi imbang 1-1.

Laga menjadi berjalan kian sengit setelah kedudukan kembali imbang. Pemain dari kedua tim terus berusaha membangun serangan demi memetik keunggulan. Usaha Vamos akhirnya dapat berbuah manis karena di menit-menit akhir jelang berakhirnya laga babak pertama, Anzar dapat menyarangkan bola ke gawang Young Rior. Laga babak pertama pun ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan Vamos.

Di babak kedua, tensi permainan meningkat. Tetapi, Vamos dapat tampil lebih tangguh hingga akhirnya bisa memperbesar keunggulan atas Mas Young Rior. Adalah Denis Guna Bawana yang mencatatkan namanya untuk gol ketiga Vamos pada laga tersebut.

Para pemain Vamos Mataram

Tetinggal dua angka, Mas Young Rior pun tak tinggal diam. Mereka berusaha keras menjebol pertahanan Vamos untuk memangkas jarak.Tetapi, usahanya tak dapat berbuah manis. Alih-alih memangkas ketertinggalan, Mas Young Rior justru semakin terpaut jauh dari Vamos Iqbal Aliefian mencetak gol di menit akhir laga. Laga pun diselesaikan Vamos dengan skor 4-1.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini