nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

AS Roma Sukses Bawa Pulang Tiga Poin dari Markas Hellas Verona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 02 Desember 2019 04:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 02 47 2136725 as-roma-sukses-bawa-pulang-tiga-poin-dari-markas-hellas-verona-qzljGtdH87.jpg Para pemain Roma merayakan kemenangan atas Verona. (Foto: Twitter Roma)

VERONA – AS Roma berhasil membawa pulang tiga poin dari Hellas Verona setelah berhasil menghajar tim tuan rumah dengan skor 3-1 di laga pekan ke-14 Liga Italia 2019-2020 pada Senin (2/12/2019) dini hari WIB. Tiga poin dari markas Verona itu pun membuat Roma naik satu peringkat ke urutan keempat pada klasemen sementara kompetisi tersebut.

Bermain di Stadion Marcantonio Bentegodi, Verona, Italia, Roma sebenarnya bisa dikatakan menang dengan tidak mudah. Sebab Verona berhasil memberikan perlawanan yang berarti kepada tim asuhan Paulo Fonsesca tersebut.

Suasana laga Hellas Verona vs AS Roma

Terbukti, kedua tim saling berbalas-balasan gol di babak pertama, dan Roma menjadi klub pertama yang terlebih dahulu unggul di menit ke-17 melalui aksi Justin Kluivert. Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan empat menit saja karena Verona mampu menciptakan gol penyeimbang berkat Marco Davide Faraoni.

Skor 1-1 bertahan cukup lama. Kendati begitu, ketika babak pertama ingin berakhir Roma pun akhirnya bisa menciptakan gol kedua dan kembali memimpin. Gol kedua itu tercipta di menit ke-45 melalui tendangan Diego Perotti dari titik putih.

Suasana laga Hellas Verona vs AS Roma

Skor 2-1 pun menjadi hasil akhir di babak pertama. Sedangkan di babak kedua sebenarnya kedua tim kesulitan untuk menambah pundi-pundi golnya. Namun, Roma yang bermain cukup baik di akhir laga sukses memperlebar jarak menjadi 3-1 lantaran Henrikh Mkhitaryan mampu menjebol gawang Verona di menit 90+2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini