nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Malaysia, Lini Belakang Timnas Indonesia Jadi Sorotan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 18 November 2019 03:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 18 51 2131078 jelang-hadapi-malaysia-lini-belakang-timnas-indonesia-jadi-sorotan-spYshZIVvb.jpg Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

KUALA LUMPUR – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam laga lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia akan bertandang ke Stadion Bukit alis pada Selasa 19 November 2019 sore WIB.

Salah satu penggawa Timnas Indonesia, Adri Idrus, menyoroti pertahanan timnya jelang laga tersebut. Terlebih tim lawan berhasil meraih kemenangan di pertemuan terakhir dikenal memiliki serangan balik cepat yang cukup berbahaya.

Baca juga: Menang atas Thailand Bikin Malaysia Bersemangat Hadapi Indonesia

"Kami sekarang lagi fokus melawan Malaysia, walaupun saya pemain baru di sini tapi saya antusias di timnas karena melawan Malaysia adalah sarat gengsi buat kita. Yang jelas, target kami adalah jangan sampai kebobolan,” ujar Ardi, melansir dari laman Goal. Senin (18/11/2019).

"Apapun kondisinya tetap fokus menghadapi pertandingan. Kami mewaspadai mereka punya serangan balik yang cukup cepat, dan transisi bertahannya bagus. Jadi kami harus memanfaatkan itu,” sambungnya.

Meskipun demikian, Ardi mengaku siap tampil habis-habisan untuk menghadapi pasukan Harimau Malaya. ia juga mengaku bakal tampil waspada untuk menghadapi serangan dari tim lawan.

Sebagai catatan, Malaysia saat ini sedang dalam motivasi tinggi usai berhasil mengalahkan Thailand di laga sebelumnya. Sementara Indonesia yang meraih hasil negatif di tiga laga awal berada di posisi juru kunci klasemen sementara Grup G.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini