nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mbappe Diyakini Punya Masa Depan Cerah Bersama PSG

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 20:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 22 51 2120350 mbappe-diyakini-punya-masa-depan-cerah-bersama-psg-kDT7v7r7Gb.jpg Penggawa PSG, Kyliann Mbappe (Foto: Reuters)

PARIS – Kyliann Mbappe diyakini bakal memiliki karir luar biasa bersama Paris Saint-Germain (PSG). Pemain berdarah Prancis itu diprediksi bakal tumbuh menjadi pemain besar di bawah asuhan Thomas Tuchel saat ini. Hal itu bahkan diungkapkan langsung oleh rekan satu tim Mbappe, Neymar Jr.

Penampilan apik Mbappe sepanjang musim lalu menjadikan eks penggawa AS Monaco itu menjadi incaran sejumlah tim besar pada bursa transfer musim panas 2019 kemarin. Manchester United hingga Real Madrid menjadi tim yang sempat dikabarka memiliki ketertarikan pada sang pemain.

Baca juga: Mbappe: Saya Rela Mati demi Deschamps

Neymar Jr dan Kylian Mbappe

Mbappe sendiri pertama kali dikenal publik pada tahun 2016 silam. Reputasi Mbappe semakin meningkat setelah ia bergabung dengan PSG di tahun 2017. Ia menunjukkan performa yang spektakuler di lini serang PSG dan juga di Tim Nasional (Timnas) Prancis.

“Kylian (Mbappe) adalah pemain yang sangat berbeda. Dia adalah anak yang sangat luar biasa. Kemampuan sepakbolanya sangat luar biasa dan ia memiliki masa depan yang bagus,” ujar Neymar, melansir dari laman Sportskeeda, Selasa (22/10/2019).

"Kami memiliki tim yang sangat besar, sehingga normal ketika anda memiliki kedekatan dengan satu, dua atau tiga pemain saja. Namun untuk memiliki lingkungan kerja yang baik, anda harus memiliki hubungan yang baik dengan semua orang,” lanjutnya.

Kylian Mbappe

Sementara berbicara mengenai hubungannya dengan Mbappe, mantan penggawa Barcelona itu mengatakan kalau dirinya memiliki hubungan baik meski mengakui kerap memiliki kesulitan dalam berkomunikasi lantaran berbeda kewarganegaraan.

“Dia adalah orang Prancis dan berbicara bahasa Prancis, sementara saya orang Brasil. Namun kami bisa bersahabat dengan baik,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini