nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Messi: Beberapa Orang di Barcelona Tak Ingin Neymar Kembali

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 19 Oktober 2019 13:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 19 51 2119035 messi-beberapa-orang-di-barcelona-tak-ingin-neymar-kembali-DY6SKruHVD.jpg Neymar Jr. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pemain bintang Barcelona, Lionel Messi, menyadari bukan perkara mudah untuk mengembalikan Neymar Jr ke timnya karena ada beberapa faktor yang menghalangi kepulangan sang pemain. Bahkan, Messi menyebut beberapa orang di Barcelona sendiri tak menginginkan kehadiran kembali Neymar di Stadion Camp Nou.

Nama Neymar memang begitu dikaitkan dengan Barcelona di sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Penyerang asal Brasil itu sendiri turut mengutarakan keinginannya untuk kembali memperkuat Barcelona.

BACA JUGA: Lawan Barcelona, Eibar Tak Hanya Fokus kepada Messi

Tetapi hingga penutupan bursa transfer musim panas 2019, rumor tersebut tak kunjung menjadi kenyataan. Sosok Neymar pun hingga kini masih bernaung di tim papan atas Prancis, yakni Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar Jr

Mendapati kondisi ini, Messi pun buka suara. Ia tak menampik bahwa kehadiran Neymar bisa memberi dampak besar kepada timnya sebagaimana yang telah dilakukan selama memperkuat Blaugrana –julukan Barcelona– pada 2013 hingga 2017.

Tetapi, Messi menyadari jalan yang terjal harus dilalui Barcelona untuk mewujudkan hal tersebut. Sebab, PSG sendiri tak mau kehilangan salah satu pesepakbola terbaik di dunia tersebut. Selain itu, beberapa pihak di Barcelona sendiri diakui Messi tak mendukung rencana tim untuk memulangkan Neymar.

Penampilan Lionel Messi

"Sulit untuk membawanya (Neymar) kembali. Pertama, karena sulit melihat dia pergi. Yang kedua, tentang bagaimana dia pergi. Ada orang-orang di klub dan anggota yang tidak ingin dia kembali. Jika itu untuk olahraga, Neymar adalah salah satu yang terbaik di dunia, tetapi saya memahami faktor-faktor lainnya,” ujar Messi, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (19/10/2019).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini